uefau17.com

Lim Young Woong Sabet 5 Penghargaan di The Fact Music Awards 2023 - Citizen6

, Jakarta Pada 'The Fact Music Awards 2023' yang diadakan di Gimnasium Incheon Namdong di Namdong-gu, Incheon pada tanggal 10, artis solo Lim Young Woong panen penghargaan. Ia mengantongi total lima penghargaan dengan tiga di antaranya merupakan penghargaan popularitas.

Mengutip laporan Korea.postsen, di ajang itu Lim Young-woong memenangkan the Fan&Star Best Ads. Award, the Fan&Star Choice Solo Category, dan the Fan&Star Most Votes Award, yang ditentukan berdasarkan suara penggemar. Dalam hal Fan&Star Most Votes Award, ia memegang piala tersebut bersama dengan BTS.

Lim Young woong mengungkapkan perasaannya, dengan mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Hero's Generation (nama penggemarnya) karena mengizinkan saya menerima penghargaan yang luar biasa ini. Apakah kamu senang bertemu denganku setelah sekian lama?”

Setelah memenangkan penghargaan kedua, ia berkata, “Merupakan hal yang membahagiakan dan menggembirakan bisa memenangkan dua penghargaan berturut-turut,” dan “Sekali lagi terima kasih dan saya akan terus bekerja keras di bidang musik hingga akhir tahun ini, jadi aku harap kamu bersenang-senang denganku.”

Lim Young-woong, yang juga menerima Popularity Award, berkata, “Saya menerima penghargaan ini melalui suara Anda, bukan? Hari ini, saya menyiapkan pertunjukan tari yang biasanya tidak saya lakukan. Aku belum pernah segugup ini sebelumnya. Jauh di lubuk hati, saya berharap ada masalah dengan sistem dan Anda tidak dapat melihatnya. “Itu sulit, tapi saya mempersiapkannya dengan keras,” candanya.

Untuk diketahui, Fact Music Awards 2023, merupakan sebuah acara yang sangat dinantikan di industri Kpop. Ini menyatukan konstelasi artis K-pop terkenal dan penggemar setia mereka.

Red carpet pada malam itu tampak meriah dengan kehadiran berbagai grup dan artis K-pop seperti Stray Kids, SEVENTEEN, TREASURE, RIIZE, NewJeans, BOYNEXTDOOR, Aespa, dan banyak lagi. Meskipun tidak semua artis nominasi hadir, banyak yang berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi, menjadikannya malam yang tak terlupakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar pemenang Fact Music Awards (TMA) 2023:

Fact Music Awards, sering disebut sebagai TMA, adalah upacara penghargaan musik bergengsi Korea Selatan yang setiap tahunnya merayakan pencapaian luar biasa dalam industri musik. Didirikan pada tahun 2018, TMA dengan cepat menjadi terkenal, menjadi salah satu acara penghargaan yang paling ditunggu-tunggu di dunia musik K-pop dan Korea Selatan.

Beberapa pemenang menonjol dari The Fact Music Awards 2023 termasuk SEVENTEEN, yang meraih Grand Prize (Daesang) dan Album of the Year (Bonsang) yang didambakan, memperkuat status mereka sebagai ikon K-pop yang berpengaruh.

BTS, sensasi global, dianugerahi "FNS Choice Award" dan "Most Voted Artist Award", yang mencerminkan popularitas mereka yang luar biasa di kalangan penggemar. Selain itu, Jimin menerima "IdolPlus Popularity Award", yang semakin menyoroti hubungan kuatnya dengan para penggemar.

Acara ini juga memberi penghargaan pada lagu-lagu luar biasa, dengan Take Two milik BTS memenangkan gelar "Musik Musim Panas Terbaik". Slow Dancing penuh perasaan milik Taeyong dirayakan sebagai Musik Musim Gugur Terbaik. Fact Music Awards 2023 juga mengakui kontribusi para bintang yang sedang naik daun, dengan ITZY menerima penghargaan “Artist Of The Year (Bonsang)”.

BOYNEXTDOOR mendapatkan "Penghargaan Terpanas", yang mengukuhkan tempat mereka di kancah K-pop. Pemenang lain yang layak termasuk Aespa, NMIXX, Xikers, IVE, TREASURE, ATEEZ, dan Stray Kids, yang semuanya menerima penghargaan atas karya luar biasa mereka.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan para idol

Malam penghargaan ini tidak hanya sekedar pengakuan, namun juga menampilkan pertunjukan-pertunjukan menggemparkan yang membuat penonton terkagum-kagum.

Berikut lagu-lagu yang dibawakan dan artisnya masing-masing:

  • ATEEZ: Bouncy (K-Hot Chilli Peppers)
  • Lee Chanwon: Wish Lanterns
  • TREASURE: Bona Bona
  • BOYNEXTDOOR: One and Only + But Sometimes
  • Kwon Eunbi: Underwater
  • RIIZE: Get a Guitar
  • ITZY: Kill Shotxikers: Do or Die
  • NMIXX: Love Me Like This
  • NewJeans: ETA + Super Shy
  • Stray Kids: Topline + S-Class
  • Lim Young-woong: Grain of Sand + Do or Die
  • aespa: Spicy + Better Things
  • JANNABI: Pony + A Though

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat