uefau17.com

Cancer yang Emosional hingga Aquarius Berpikiran Out of the Box, Zodiak Mana yang Ideal Dijadikan Suami? - Citizen6

, Jakarta - Percaya atau tidak, ketika memilih pasangan hidup, tanggal lahir bisa menjadi salah satu faktor penentu ketidakcocokan dari pasangan. Bahkan, orang Jawa selalu memakai bulan lahir hingga weton yang dimiliki seseorang.

Dalam era modern, kita bisa memakai horoskop atau zodiak untuk menginterpretasikan karakter dari seseorang. Kamu bisa mencocokkan zodiak yang dimiliki pasangan dengan milikmu sendiri, lalu lihatlah kecocokan kalian berdua.

Tak bisa dipungkiri, setiap orang saat ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, akan ada berbagai faktor yang harus dipertimbangan, seperti sikap, karakter, minat, hingga finansial. Melansir dari Pink Villa, setiap zodiak memiliki keunikan dan ketepatannya sendiri saat dijadikan pengantin, atau pasangan hidup.

Setiap tanda zodiak memiliki ciri dan karakteristik kepribadian yang berbeda, berikut rangkuman oleh tim seputar pria mana yang cocok untuk dijadikan suami berdasarkan zodiaknya.

Aries (21 Maret - 19 April)

Calon suami dengan zodiak Aries adalah orang yang bersemangat dan suka berpetualang. Mereka selalu siap menghadapi tantangan dan suka mengambil alih. Mereka juga sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai. Calon suami Aries terkadang sedikit impulsif, tetapi mereka selalu bersedia mengutamakan orang yang mereka cintai.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Calon suami Taurus dapat diandalkan dan rendah hati. Mereka selalu ada untuk orang yang mereka cintai dan sangat setia. Seorang suami Taurus juga sangat sensual dan suka memanjakan pasangannya. Terkadang, mereka mungkin sedikit keras kepala, namun mereka selalu bersedia berkompromi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Seorang suami Gemini adalah orang yang menawan dan jenaka. Mereka selalu menyukai pesta dan suka bersenang-senang. Pria Gemini juga sangat cerdas dan suka mempelajari hal-hal baru. Mereka terkadang sedikit bertingkah, tapi mereka selalu ada untuk orang yang mereka sayangi.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Suami zodiak Cancer adalah orang yang emosional dan sensitif. Mereka sangat perhatian dan mengasuh, mereka senang membuat pasangannya merasa dicintai dan aman. Calon suami Cancer kadang-kadang bisa sedikit sibuk, tetapi mereka selalu ada untuk orang yang mereka cintai.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Pria Virgo memiliki karakter yang praktis dan terorganisir. Mereka suka merencanakan segala sesuatu dan memastikan semuanya sempurna. Pria Virgo saat menjadi suami juga sangat berorientasi pada detail dan senang memastikan pasangannya bahagia. Terkadang mereka bisa sedikit kritis, tetapi mereka selalu mengutamakan kepentingan pasangannya.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pria berzodiak Leo orangnya percaya diri dan ramah. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan suka memamerkan orang yang mereka cintai. Saat seorang pria Leo menjadi suami, ia juga sangat murah hati dan suka memanjakan pasangannya. Terkadang, hal tersebut mungkin agak sulit diterima, tetapi maksudnya selalu baik.

3 dari 4 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Calon suami Libra adalah orang yang adil dan seimbang. Mereka seorang yang suka membuat semua orang disekitarnya bahagia dan tidak senang adanya konflik. Ketika pria Libra menjadi suami, ia juga sangat menawan dan suka menggoda. Mereka terkadang ragu-ragu, tetapi mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk pasangannya.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pria berzodiak Scorpio adalah orang yang sangat bersemangat dan intens. Mereka senang merasakan perasaan secara mendalam, serta senang membuat pasangannya merasakan hal yang sama. Calon suami Scorpio terkadang sedikit posesif, tetapi mereka selalu setia dan penuh kasih sayang.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pria berzodiak Sagitarius adalah orang yang suka petualangan dan berjiwa bebas. Mereka suka bepergian dan menjelajahi hal-hal baru. Seorang berzodiak Sagitarius ketika menjadi suami, mereka akan sangat optimis dan suka membuat pasangannya tertawa. Di samping itu, mereka terkadang bisa sedikit gelisah, tapi mereka selalu kembali ke orang yang mereka cintai.

4 dari 4 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Suami Capricorn memiliki karakter ambisius dan bertanggung jawab. Mereka suka bekerja keras dan senang mencapai tujuan mereka. Pria Capricorn juga sangat dapat diandalkan dan suka merawat orang yang mereka cintai. Mereka kadang-kadang bisa sedikit dingin, tapi mereka selalu sangat mencintai pasangannya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pria Aquarius mandiri dan unik. Mereka suka tampil beda dan suka berpikir out of the box. Calon suami berzodiak Aquarius juga sangat cerdas dan suka mempelajari hal-hal baru. Mereka kadang-kadang bisa sedikit menyendiri, tapi mereka selalu sangat peduli dengan pasangannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Seorang suami Pisces penuh kasih sayang dan suka melamun. Mereka suka membantu orang lain dan senang membuat pasangannya merasa istimewa. Pria Pisces terkadang sedikit pemalu, tetapi mereka selalu ada untuk orang yang mereka cintai.

Itulah Penjabaran karakter berbagai zodiak yang bisa kamu jadikan referensi saat akan menikahi pasanganmu. Ingat! bahwa semua isi yang tertulis di dalamnya belum tentu akurat 100%, jadi kamu juga perlu melalui tahap pengenalan terhadap calon suamimu secara langsung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat