uefau17.com

Tebak Kepribadian Seseorang dari Letak Cincin yang Dipakai - Citizen6

, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan kepribadian seseorang. Mulai dari cara yang dasar hingga ada juga beberapa cara yang unik dan tidak biasa. 

Seperti misalnya Anda ingin mengetahui kepribadian seseorang berdasarkan zodiak, cara mereka makan, panjang rambut, atau warna kesukaan. Namun, pernahkah terpikirkan sebelumnya untuk menebak kepribadian seseorang berdasarkan posisi cincin yang dipakainya?

Ya, ada banyak alasan mengapa seseorang mengenakan cincin di jari mereka. Beberapa alasannya cukup sederhana, karena mereka ingin dilihat sudah bertunangan atau menikah.

Namun, ada juga yang memakai cincin sebagai pelengkap busana dan karena memang menyukai aksesori, jadi tidak memedulikan tetang konsep simbol cinta, persahabatan, atau hal lainnya.

Nah, apakah Anda termasuk seseorang yang mengenakan cincin dalam aktivitas sehari-hari? Kebanyakan dari kita menyukai perhiasan, terutama cincin di jari. Mereka dapat dibuat dari logam murni seperti perak, emas, platinum yang dapat dihias dengan berbagai batu permata yang memiliki kualitas dan karakteristik tersendiri.

Tapi tahukah Anda bahwa letak cincin, bisa menceritakan banyak hal tentang kepribadian Anda? Anda bisa menjadi orang dengan keterampilan kepemimpinan atau pengikut, seseorang dengan hati yang lembut atau kepribadian yang mendominasi, semuanya tergantung di jari mana Anda memakai cincin!

Biasanya Anda suka memakainya di jari yang mana? Jari manis, jari tengah, atau bahkan jari telunjuk? Yuk, cari tahu jawaban tentang kepribadian Anda seperti dilansir dari Times of India, Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Cincin di jari manis

Jika Anda atau seseorang yang sudah bertunangan atau menikah, pasti mereka akan memakai cincin di jari manis, entah di tangan kiri atau tangan kanan. Walaupun terlihat sederhana, tapi ternyata hal ini memiliki makna tersendiri.

Di mana jari manis melambangkan cinta, hubungan, dan bahkan kreativitas, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa pasangan memakai cincin pertunangan di jari ini. Sebab, jari manis juga dikaitkan dengan bulan dan romansa.

2. Cincin di jari kelingking

Mungkin tidak banyak orang yang mengenakan cincin di jari kelingking mereka. Sebab, ukuran cincin jarang ada di jari kelingking kecuali jika itu adalah persyaratan batu permata.

Jika ada yang memakai cincin di sana, itu semua tentang status profesional seseorang. Jari kelingking konon dikendalikan oleh Merkurius yang merupakan simbol dari intuisi, komunikasi, dan kecerdasan.

3 dari 3 halaman

3. Cincin di jari tengah

Jari tengah melambangkan tanggung jawab, kecantikan, dan analisis diri. Tidak banyak orang yang memakai cincin di jari tengah.

Namun, jika seseorang memakainya di kedua tangan, itu menandakan tanggung jawab. Inilah salah satu alasan mengapa kepala keluarga memakai cincin di jari tengahnya.

4. Cincin di jari telunjuk

Jika seseorang memakai cincin di jari telunjuknya, itu mencerminkan harga diri, kepercayaan diri dan kualitas kepemimpinan, jika dipakai di tangan yang aktif.

Jika cincin dikenakan di jari telunjuk tangan pasif, berarti orang tersebut menerima kepemimpinan. Menurut seni ramal tapak tangan, jari telunjuk melambangkan kepemimpinan dan ambisi.

5. Cincin di ibu jari

Dengan mengenakan cincin ibu jari di tangan aktif Anda yang bisa berupa tangan kanan atau kiri, itu menunjukkan bahwa Anda ambisius.

Jika dipakai di ibu jari tangan pasif, melambangkan konflik batin. Sesuai seni ramal tapak tangan, cincin di ibu jari Anda menunjukkan kemauan dan ketegasan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat