uefau17.com

Selain Jean Clair Todibo, Erik Ten Hag Incar 2 Pemain Lagi untuk Manchester United dengan Sofyan Amrabat Jadi Prioritas - Citizen6

, Jakarta Erik ten Hag tengah mengincar dua pemain transfer lagi untuk Manchester United dengan Sofyan Amrabat sebagai 'prioritas'.

Manchester United belum menyelesaikan bisnis transfer mereka musim panas ini dengan Erik ten Hag ingin mengontrak gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat dan bek tengah baru.

Menurut laporan Mirror, Manchester United telah mengamankan transfer kiper Andre Onana, striker Rasmus Hojlund dan gelandang serang Mason Mount. Ten Hag sangat ingin mengontrak bek tengah baru – yang dikagumi Jean Clair Todibo dari Nice – di samping minat lama pada Amrabat, yang dia latih di Utrecht.

Pemain internasional Maroko itu tampaknya akan meninggalkan pakaian Serie A musim panas ini dengan beberapa klub memantau situasinya. Amrabat kembali ke fasilitas latihan klub bulan lalu namun diyakini sangat ingin meninggalkan Fiorentina.

Gelandang itu diberitahu oleh klub pada jendela transfer Januari bahwa jika dia bertahan sampai akhir musim, mereka akan mengizinkannya keluar musim panas. Agennya Mahmoud El Boustati telah berbicara tentang minat dari klub selama kepindahan musim panas.

Seperti yang dirinci oleh Independent, bek Nice Jean Clair Todibo dikagumi oleh Ten Hag. Pernah bergabung dengan Barcelona, pemain berusia 23 tahun ini telah membintangi Ligue 1 selama beberapa musim terakhir dan dianggap sebagai salah satu bek Prancis terbaik yang akan datang.

Skuad Ten Hag sudah memiliki persediaan bek tengah yang baik tetapi keluarnya Harry Maguire akan membuka ruang bagi pendatang baru di posisi di mana bek kiri Luke Shaw dan gelandang Casemiro diwakili di musim lalu karena cedera.

Manchester United hanya mengamankan biaya transfer untuk Anthony Elanga dan Alex Telles, yang masing-masing telah bergabung dengan Nottingham Forest dan Al-Nassr. David de Gea, Jack Butland, Phil Jones dan Axel Tuanzebe juga telah pergi, dengan kesepakatan pinjaman Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer akan berakhir.

Enam tim utama keluar dari skuad diharapkan dari Old Trafford bulan ini. Ketertarikan West Ham pada Maguire dan Scott McTominay didokumentasikan dengan baik, meskipun tawaran sekitar 30 juta poundsterling untuk setiap pemain telah ditolak.

Nottingham Forest masih tertarik untuk mengontrak kiper Dean Henderson sementara Eric Bailly dan Fred keduanya ditakdirkan untuk meninggalkan MU, dengan Fulham dan klub dari Arab Saudi tertarik pada keduanya. Donny van de Beek sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Real Sociedad, setelah gagal menikmati waktu bermain reguler di beberapa manajer di Old Trafford sejak kepindahannya dari Ajax tahun 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Rasmus Hojlund Kemahalan, Kenapa Erik Ten Hag Maksa Datangkan ke Manchester United?

Manchester United kembali mendapatkan buruannya dalam busa transfer kali ini. Manchester United mendapatkan kontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Rasmus Hojlund dibeli MU dari Atalanta dengan biaya total 72 juta pound (sekitar Rp 1,3 triliun). Rinciannya, besaran biaya transfer Hojlund adalah 64 juta pound plus bonus 8 juta.

Dengan nominal itu, Hojlund yang merupakan striker asal Denmark itu dikontrak hingga Juni 2028 dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Harga Rasmus Hojlund disebut banyak pihak terlalu mahal untuk seorang striker muda.

Maklum saja, nilai transfer Hojlund lebih mahal daripada Erling Haaland saat didatangkan Man City dari Borussia Dortmund pada 2022 silam. Haaland ditebus Man City dari Dortmund dengan biaya 51 juta pound.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Erik ten Hag Hanya Butuh 53 Menit Tampilkan Sepak Bola 'Antik' Manchester United

Manchester United sukses kalahkan Lens 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Old Trafford, Sabtu, 5 Agustus 2023 malam WIB. Tiga gol kemengan MU dilesakkan Marcus Rashford, Antony dan Casemiro. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Florian Sotoca.

Namun, ada yang istimewa pada pertandingan itu. Buat sang manajer Manchester United Erik ten Hag, dia hanya butuh 53 menit untuk menampilkan sepak bola 'antik' dan para penggemar sangat menyukainya.

 

Tapi, pada laga itu debut Andre Onana di Old Trafford dimulai dengan awal yang buruk setelah gawangnya dijebol lewat tendangan dari jarak 40 yard oleh Florian Sotoca.

MU membalikkan keadaan di babak kedua. Marcus Rashford menyamakan skor hanya tiga menit setelah paruh kedua dimulai, sebelum gol dari Antony dan Casemiro memastikan kemenangan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Manchester United Ajukan Tawaran Buat Bintang Barcelona, Erik ten Hag Malah Incar Pemain Lain

Manchester United dikabarkan telah mengajukan tawaran 50 juta euro ata 42 juta pounds untuk bintang Barcelona Andreas Christensen. Klub Liga Inggris ini masih mencoba mendatangkan pemain baru.

Akhir pekan lalu Manchester United menyelesaikan penandatanganan striker Denmark Rasmus Hojlund senilai 72 juta pounds dari Atalanta. Pemain berusia 20 tahun, yang bergabung dengan tim Serie A pada 2022 dan sudah mencetak 10 gol dalam 34 penampilan, pindah ke Old Trafford dengan kontrak lima tahun.

 

Hojlund adalah rekrutan musim panas ketiga Erik ten Hag setelah Mason Mount dan Andre Onana. Kini, Manchester Unied tengah mengalihkan perhatian mereka ke Sofyan Amrabat sebagai prioritas.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat