uefau17.com

Bentuk Dahi Bisa Ungkap Sifat dan Kepribadian Tersembunyi Anda, Simak Penjelasannya - Citizen6

, Jakarta Menurut pembacaan wajah feng shui, dahi seseorang dianggap sebagai keberuntungan yang dikirim oleh Tuhan. Dahi lurus yang bagus dengan bintik yang menonjol, halus, bulat, dan berkilau menunjukkan keberuntungan, ketenaran, kekuasaan, dan kesehatan. Tapi tahukah Anda bahwa dahi Anda juga mengungkapkan ciri-ciri kepribadian Anda?

Membaca wajah sudah ada sejak zaman Aristoteles. Dalam astrologi Veda India juga, membaca wajah adalah bagian dari Samudrik Shashtra Vidya yang menganalisis ciri-ciri wajah Anda, termasuk dahi Anda. Bentuk dahi Anda dapat mengungkapkan ciri-ciri kepribadian tersembunyi, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir, dan gaya perilaku Anda. Nah, berikut ini ulasannya dilansir dari Jagran Josh

Kepribadian Orang dengan Bentuk Dahi Lebar

Jika Anda memiliki bentuk dahi yang lebar, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda lebih suka berada dua langkah di depan orang banyak. Anda kemungkinan besar memiliki kepribadian alfa. 

Anda mungkin biasanya tenang dan tenteram, namun, Anda memiliki orang yang suka mengontrol. Anda suka hal-hal berjalan sesuai keinginan Anda. Entah bagaimana, orang juga mempercayai pendapat Anda karena sifat Anda yang sangat bijaksana dan intuitif. Anda juga pandai memberi nasihat, baik itu praktis maupun emosional. Anda memiliki keseimbangan yang baik antara IQ (Intelligence Quotient) dan EQ (Emotional Quotient).

Anda adalah pembelajar yang cepat. Anda suka menjelajahi peluang baru. Biasanya, orang berdahi besar ditemukan di kalangan bangsawan, selebritas, pebisnis sukses, dll.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepribadian Orang dengan Bentuk Dahi Sempit

Jika Anda memiliki bentuk dahi yang sempit, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda adalah individu yang sentimental. Anda mungkin mengikuti hati Anda lebih dari kepala Anda. Anda mungkin lebih menikmati kesendirian daripada keramaian. 

Namun, tidak peduli seberapa emosional Anda, Anda tidak membiarkan keadaan buruk mempengaruhi Anda. Anda akan menyibukkan diri dengan proyek-proyek kreatif untuk mengubah emosi negatif Anda menjadi sesuatu yang hebat. Anda mungkin berempati dan senang membantu orang lain, namun Anda menghindari terlalu dekat dengan orang lain karena takut terluka.

Orang dengan dahi sempit suka menyebarkan kebahagiaan dengan perbuatan baik. Anda tidak suka mendapatkan publisitas untuk tindakan amal atau tujuan mulia. Anda melakukan perbuatan Anda diam-diam. Anda juga tidak suka dihakimi atas pilihan Anda. Anda mungkin terlihat malu-malu dan tertutup, tetapi Anda memiliki kemampuan untuk menjalani hidup dengan cara Anda sendiri. Anda tidak suka hidup sesuai dengan norma yang ditetapkan oleh masyarakat. Anda juga merupakan pasangan yang berkomitmen.

Anda mencari hubungan yang bersifat jangka panjang. Tingkat komitmen Anda juga terlihat di tempat kerja. Anda akan tepat waktu dengan tenggat waktu dan memberikan pekerjaan berkualitas. 

3 dari 4 halaman

Kepribadian Orang dengan Bentuk Dahi Melengkung

Jika Anda memiliki bentuk dahi yang melengkung, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang hangat dan ramah. Anda cenderung santai dan mudah diajak bicara. Ada sesuatu tentang kepribadian Anda yang mencerahkan setiap ruangan yang Anda masuki. 

Orang-orang mungkin menganggap kehadiran Anda membangkitkan semangat. Suatu saat Anda bisa menjadi kekanak-kanakan dan saat berikutnya, Anda bisa menjadi orang paling bijak di ruangan itu yang tahu harus berkata apa dan kapan. Anda adalah pemimpin alami yang mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain. Anda adalah orang yang magnetis.

Orang dengan dahi melengkung sangat tenang dalam menghadapi situasi sulit. Anda mungkin mendobrak bagian dalam tetapi Anda akan tetap anggun dalam cara Anda membawa diri. Anda memiliki kesabaran dan ketekunan yang luar biasa. 

Namun Anda mungkin sangat menderita dalam kesunyian. Anda menghargai emosi. Bersikap baik adalah prioritas utama Anda. Sifat Anda yang hangat dan ramah membuat Anda berempati. Anda memiliki pemahaman yang mendalam tentang kondisi manusia.

4 dari 4 halaman

Kepribadian Orang dengan Dahi Berbentuk M

Jika Anda memiliki bentuk dahi berbentuk M, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda artistik dan analitis. Seseorang dapat menggambarkan Anda sebagai yang terbaik dari kedua dunia. Anda menikmati hal-hal yang memberi Anda ruang untuk ekspresi diri.

Anda tenang dan canggih. Anda tidak mengikuti orang banyak. Anda suka menghadirkan eksklusivitas pada semua yang Anda lakukan. Misalnya, Anda tidak akan memakai sesuatu hanya karena semua orang memakainya. Anda suka pernyataan dengan gaya Anda sendiri.

Orang dengan dahi berbentuk M memiliki keterampilan membangun yang luar biasa. Anda dapat membuat mahakarya dengan pemikiran dan ide unik dari awal.

Jika sesuatu tidak berhasil, untuk berjaga-jaga, Anda akan belajar darinya dan melanjutkan untuk membuat pilihan yang lebih baik. Padahal, kemarahan Anda adalah sesuatu yang harus diwaspadai. Tetapi bagian baiknya adalah Anda juga pemaaf. Anda tidak membuang energi dan waktu Anda untuk menyimpan dendam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat