uefau17.com

Rambut Putih bak Sugar Daddy, Tony Leung Buat Jung Ho Yeon Bengong di MV Baru NewJeans 'Cool with You' - Citizen6

, Jakarta NewJeans telah merilis dua video musik untuk single baru mereka 'Cool With You', dibintangi oleh aktris Squid Game Jung Ho-yeon dan aktor legendaris Hong Kong Tony Leung.

Menurut laporan NME, dalam video pertama untuk 'Cool With You', dijuluki "sisi A", Jung Ho-yeon berperan sebagai seseorang yang tampaknya sama sekali tidak terlihat dalam kehidupan, dengan NewJeans berperan sebagai malaikat yang mengawasinya.

Jung melakukan perjalanan ke museum, di mana dia jatuh cinta pada seorang pria pada pandangan pertama, mengikutinya berkeliling kota sementara dia tetap terlihat jelas keberadaannya. Di akhir klip, Jung menanggalkan pakaiannya dan berjalan-jalan di tengah hujan.

“You may be on my mind / Everyday baby, say you’re mine / You and me on my mind / Everywhere, baby, say you’re mine / It feels cool with you,” girl group itu menyanyikan paduan suara lagu baru mereka.

Sementara itu, video "sisi B" untuk 'Cool With You' tampaknya melanjutkan klip pertama, dengan Jung Ho Yeon di tengah hujan. Kecuali, dalam video ini, Jung terlihat oleh dunia, dan dia memulai hubungan dengan kekasihnya.

Segalanya tampak berjalan baik pada awalnya, saat pasangan itu berkencan dan menjelajahi kota. Namun dalam pertemuan kebetulan di jalanan, Jung bertemu dengan seorang pria misterius yang diperankan oleh Tony Leung, yang menatap Jung dengan tatapan mengancam.

Pada saat itu, Jung tiba-tiba menjadi tidak terlihat oleh kekasihnya sekali lagi. Video diakhiri dengan Jung menonton NewJeans menari mengikuti cuplikan lagu mereka yang belum dirilis 'Get Up': "So, get up / I don’t wanna fight your shadow / Meet me back in five if I matter / To you, like you say I do."

Baik 'Cool With You' dan 'Get Up' akan muncul di mini album kedua NewJeans yang akan datang, juga berjudul 'Get Up'. Proyek ini akan dirilis Jumat ini (21 Juli), dan juga akan menyertakan lagu yang dirilis sebelumnya 'Super Shy' dan 'New Jeans'.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NewJeans Dikonfirmasi Bakal Rilis EP Album Kedua Bertajuk Get Up di Bulan Juli, Tampil Gemas Collab Bersama Animasi The Powerpuff Girls

 NewJeans memang merupakan girl group Korea yang sedang naik daun saat ini, mereka diketahui debut pada bulan Juli tahun 2022 dengan lagu "Attention". Belum setahun bermusik, popularitas mereka meroket karena visual para member dan genre musik yang unik. 

Meski hanya memiliki 7 lagu dalam diskografinya, mereka jadi sensasi K-Pop yang berkali-kali viral di media sosial seperti TikTok. Bahkan tagar #NewJeans di aplikasi itu telah capai 13,4 miliar tayangan. Beberapa lagu mereka seperti "OMG", "Hype Boy", dan "Ditto" pun jadi audio langganan yang dipakai warganet.

Menjelang debut anniversary mereka, NewJeans dikonfirmasi bakal comeback dengan rilis EP album bertajuk Get Up bulan Juli mendatang. Kabar ini datang dari postingan terbaru akun Twitter @NewJeans_ADOR yang menuliskan kalimat "COMING SOON! Ep Album kedua New 'Get Up'" mengabarkan comeback grup itu. 

selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Paket Menu NewJeans x McD Indonesia Bagikan Eksklusif Merchandise Gratis, Yuk Intip Koleksinya

Paket menu kolaborasi NewJeans dan McDonald's (McD) resmi dirilis di Indonesia pada Rabu, 12 Juli 2023. Kolaborasi itu bertujuan untuk mempromosikan menu ayam McDonald's lewat berbagai program dengan mengusung kampanye bertajuk NewJeans Chicken Dance.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Indonesia, mengikuti sembilan pasar Asia lainnya. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari campaign ini," kata Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, dalam rilis yang diterima , Rabu, 12 Juli 2023.

Kemasan tersebut spesial karena menampilkan beberapa item, di antaranya logo M yang merupakan simbol identitas McDonald's, burger, kentang goreng, dan karakter kelinci khas NewJeans. Menu yang termasuk dalam kategori K-Meals adalah Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large.

Kampanye itu termasuk penayangan iklan yang dibintangi NewJeans dan diikuti dengan menghadirkan kemasan khusus untuk pembelian beberapa menu tertentu, termasuk kategori menu yang disebut K-Meals. Untuk setiap pembelian K-Meals, pembeli akan mendapatkan gratis eksklusif merchandise McD yang hadir setiap minggunya dengan gambar yang berbeda-beda.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Girl Band Kpop NewJeans Akan Kolaborasi Bareng The Powerpuff Girls, Cek Detailnya

Girl band Kpop, NewJeans, tengah mempersiapkan mini albumnya untuk comeback. Album berjudul 'Get Up' ini juga dibarengi dengan kolaborasi bareng The Powerpuff Girls.

Agensi yang menaungi NewJeans, ADOR, telah mengumumkan detail comeback mereka yang dijadwalkan pada Juli mendatang. Album ini nantinya akan berisi enam lagu, yakni 'New Jeans', 'Super Shy', 'ETA', 'Cool With You', 'Get Up', dan 'ASAP'.

Lagu 'New Jeans' akan menjadi prolog di album tersebut. Lagu ini juga disertai dengan musik video kolaborasi dengan The Powerpuff Girls sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-25 animasi populer tersebut.

Selain 'New Jeans', beberapa lagu lainnya juga akan disertai dengan musik video, seperti 'Super Shy', 'ETA', dan 'Cool With You'. Ketiga lagu ini juga merupakan lagu utama dari album tersebut.

Sementara itu, single 'New Jeans' dan 'Super Shy' akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Sedangkan, untuk mini album 'Get Up', akan dirilis pada 21 Juli 2023.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat