uefau17.com

6 Zodiak yang Paling Suka Bengong, Sering Enggak Nyambung Saat Diajak Ngobrol - Citizen6

, Jakarta Kadang-kadang Anda harus melambai ke wajah seseorang atau secara harfiah membuat mereka keluar dari bengong. Mereka sebagian besar berada di dunia kecil mereka sendiri, dan semoga berhasil mengeluarkan mereka dari sana.

Orang-orang ini mungkin tidak hadir sepenuhnya dan kemungkinan Anda harus memberi tahu mereka lebih dari satu kali supaya mereka ingat. Bisa dibilang mereka sibuk, tapi itu mungkin meremehkan: Orang-orang tertentu selalu seperti pikirannya tidak nyambung saat diajak mengobrol dan astrologi bisa menjadi alasannya. 

Berikut ini yang termasuk zodiak tersebut menurut Bestlifeonline.

1. Aries

Aries terus bergerak. Mereka ingin sukses, sehingga mereka bisa pergi dari nol sampai 100 cukup cepat. Tapi itu berarti mereka mungkin juga sedikit tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka.

Rambu api ini bersifat impulsif dan dapat melewatkan hal-hal penting di sepanjang jalan. "Ketidakhadiran mereka berasal dari keinginan mereka untuk melompat ke situasi baru terlebih dahulu tanpa memikirkan semuanya," kata Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Ryan's Astrolog.

Energi Aries yang selalu aktif dapat membuat mereka sedikit pelupa secara umum. Mereka perlu melatih kesabaran dan memperlambat sedikit untuk benar-benar mendapat manfaat dari apa yang ditawarkan kehidupan.

2. Libra

"Zodiak Libra memiliki sikap yang sangat santai dan tidak memusingkan hal-hal kecil," kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat. Mereka ingin bersenang-senang dan Anda tahu bahwa mereka akan membangkitkan energi di ruangan mana pun.

Meski begitu, Libra tidak selalu tahu apa yang terjadi di sekitar mereka. "Kurangnya fokus pada detail halus membuat mereka sering melupakan sesuatu," kata Bennet.

Mereka juga diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan, sehingga mereka dapat dengan mudah tersesat dalam gangguan yang indah dan menyenangkan secara estetika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal karena nafsu berkelana, dan mereka suka menjelajahi hal-hal baru dan menarik. Meskipun ini bukan sifat buruk, itu menyebabkan pikiran mereka sedikit melayang, karena mereka selalu bersiap untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Orang-orang ini bukan tipe perencanaan. Sagitarius hidup pada saat ini, yang berarti mereka kadang-kadang lupa datang ke suatu acara tepat waktu, atau mereka tidak akan mengingat apa yang seharusnya mereka bawa ke acara seadanya.

"Mereka berkembang dalam eksplorasi dan selalu ingin mengejar lebih banyak dari kehidupan, yang dapat membuat mereka melupakan langkah-langkah yang mereka ambil di sepanjang jalan," kata Marquardt. Zodiak ini mungkin dapat bekerja melalui ketidakhadiran mereka jika mereka mengatur alarm dan pengingat.

4. Leo

Oh, Leo dan ego mereka. Tidak mengherankan jika orang-orang ini kesulitan berfokus pada apa pun kecuali diri mereka sendiri.

Bennet mengatakan "mereka mudah teralihkan, dan jika mereka mendapat sorotan, mereka akan melupakan yang lainnya."

Ingin mengutamakan diri sendiri bukanlah hal yang buruk, tetapi Leo bisa bertindak terlalu jauh. Ketidakhadiran mereka muncul ketika mereka mengabaikan keinginan dan kebutuhan orang-orang di sekitar mereka.

 

3 dari 4 halaman

5. Aquarius

Aquarius adalah makna tanda udara, mereka komunikator hebat dan pemikir intelektual. "Namun, jika mereka terburu-buru atau kelebihan beban, ketidakhadiran mereka akan muncul," kata Bennet.

Mereka biasanya metodis dan meluangkan waktu untuk membahas semuanya dengan sempurna — dan mereka selalu berpikir ke depan. Tapi itu bisa memiliki sisi negatifnya.

"Terkadang pikiran mereka terpaku pada ide-ide masa depan, yang memisahkan mereka dari saat ini, membuat mereka tidak menyadari keadaan saat ini," kata Marquardt.

Memang benar Aquarius juga dikenal menyendiri. Mereka akan menyusul pada akhirnya, tetapi malam mereka tidak sepenuhnya ada saat Anda membutuhkannya.

 

4 dari 4 halaman

6. Pisces

Tidak ada dunia di mana Pisces bukan zodiak yang paling linglung. Pisces adalah pelamun yang menghabiskan banyak waktu dengan kepala di awan. Plus, mereka tidak bisa fokus pada satu hal pada satu waktu.

"Mereka akan berhenti di tengah kalimat karena terganggu oleh hal lain yang terjadi di pikiran atau lingkungan mereka," kata Marquardt. "Butuh beberapa saat bagi mereka untuk keluar dari trans itu dan kembali ke percakapan, di mana mereka pasti akan melupakan apa yang mereka bicarakan."

Mereka selalu membuat zonasi—dan melarikan diri dari kenyataan adalah salah satu keterampilan terbaik mereka. Sebagai orang yang spiritual, Pisces juga suka melampaui alam keberadaan biasa, jadi mereka membutuhkan rutinitas sehari-hari atau orang yang bertanggung jawab untuk membantu mereka tetap membumi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat