uefau17.com

5 Zodiak yang Suka Dikejar untuk Mendapatkan Hati Mereka - Citizen6

, Jakarta Dalam hal berkencan, siapa pun yang menyukai astrologi tahu ada beberapa tanda zodiak yang suka bermain keras untuk mendapatkannya. Orang-orang ini memiliki reputasi sebagai orang yang menyenangkan dan genit namun sulit dipahami, jadi tidak mengherankan jika mereka bertindak penuh investasi dan bersemangat - dan kemudian membiarkan Anda membaca akan dibawa ke mana hubungan tersebut.

Menurut peramal Stina Garbis, mereka adalah tanda-tanda udara dan yang paling mudah berubah dalam hal hubungan. "Tanda-tanda zodiak yang bisa berubah sulit untuk mengambil kesimpulan, sementara tanda-tanda udara berubah-ubah dan selalu berubah pikiran, membuat tindakan mereka sulit untuk diuraikan," kata Garbis kepada Bustle.

"Itu membuat tanda-tanda zodiak ini sangat menyenangkan, dan mereka sangat menggoda." Tetapi itu juga berarti Anda tidak pernah tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Apakah Anda akan pernah melihat mereka lagi? Siapa yang tahu?

Bermain keras untuk mendapatkan berarti Anda suka terlihat menyendiri dan tidak tertarik, bahkan jika Anda benar-benar mencari pasangan. Ini tentang menjadi genit dan menyenangkan namun sedikit tidak mungkin tercapai sebagai cara untuk menjaga kencan Anda tetap berjalan.

Tanda-tanda zodiak yang melakukan ini terkadang tampak seperti berinvestasi, tetapi Anda tidak pernah bisa terlalu yakin dengan apa yang mereka pikirkan atau apa yang sebenarnya mereka inginkan. Singkatnya: Mereka menyukai pengejaran, jadi jika Anda akhirnya cocok dengan salah satu dari tanda-tanda ini di aplikasi kencan, ada baiknya untuk meredam ekspektasi Anda tentang seberapa tersedia mereka sebenarnya. Hal yang sama berlaku ketika datang ke komitmen.

Jika Anda berkencan dengan seseorang yang terlihat seksi dan dingin, kemungkinan besar mereka adalah salah satu dari tanda zodiak yang tercantum di bawah ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Pisces

Sebagai tanda air, Pisces selalu terlihat sangat manis, tetapi kebaikan mereka bisa menipu. “Mereka suka mendapat perhatian dan suka menggoda, tetapi mereka ingin memastikan Anda benar-benar peduli pada mereka sebelum mereka berkomitmen,” kata Garbis.

Jika sepertinya mereka sedang menguji Anda, itu karena memang begitu. Seorang Pisces akan memberi Anda perhatian, lalu lihat bagaimana reaksi Anda saat mereka mengambilnya. Jika Anda berinvestasi untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya, beri tahu mereka perasaan Anda yang sebenarnya dan mereka mungkin akan lengah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Sebagai tanda udara yang bisa berubah, Gemini tidak lebih dari suka mengobrol dan bergaul, tetapi juga umum bagi mereka untuk terlibat dalam permainan kepala. Sifat cerewet mereka berarti sangat mudah bagi mereka untuk bertemu orang dan membuat koneksi, tetapi itu juga berarti mereka dimanja oleh pilihan dan akibatnya mereka tampak tidak tersedia atau tidak dapat diprediksi.

"Ini adalah zodiak yang akan berkencan dengan banyak orang dan kesulitan memutuskan dengan siapa mereka ingin menghabiskan waktu paling banyak," kata Garbis. Jika Anda berada di ujung telepon menunggu teks mereka, sepertinya mereka berusaha keras untuk dikejar - padahal kenyataannya, itu hanya hal-hal biasa yang dilakukan Gemini.

 

3 dari 5 halaman

3. Libra

Libra adalah tanda udara yang diperintah oleh Venus, jadi Anda tahu mereka suka menggoda. Faktanya, mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling genit. Mereka akan mengirimi Anda pesan dan menertawakan lelucon Anda dan dengan genit menyentuh bahu Anda karena mereka menyukai perhatian, kata Garbis - tetapi kemungkinan Anda tidak akan pernah mendengar kabar dari mereka lagi.

Untuk seorang Libra, tahap berbicara adalah tahap favorit mereka dalam suatu hubungan karena itu berarti mereka bersenang-senang tanpa pamrih - dan mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk mempertahankannya. “Ini adalah zodiak yang akan begadang semalaman mengobrol dengan Anda, tetapi kemudian Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka selama beberapa hari,” tambahnya. "Mereka suka membuat Anda terus menebak-nebak sehingga Anda terus kembali."

 

4 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api yang bisa berubah, yang berarti mereka mengeluarkan getaran yang sangat menyenangkan dan genit bahkan tanpa berusaha. Pada saat yang sama, mereka cenderung berubah-ubah dan tidak serius, yang membuatnya tampak panas dan dingin. Jika Anda berkencan dengan Sagitarius, yang terbaik adalah mengharapkan pesan campuran. Seperti yang dikatakan Garbis, "Mereka akan bermain-main lama sebelum memutuskan untuk berkomitmen."

Terkadang, ini bagus, terutama jika Anda hanya mencari sesuatu yang menyenangkan dan santai. Hanya ketika Anda ingin mengobrol serius mereka tidak bisa ditemukan, mungkin karena mereka terlalu sibuk ngebut. Mereka menyukai perhatian, jadi jika Anda merasakannya, teruslah menjangkau.

 

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Orang-orang Aquarius memiliki energi tanda udara yang kuat, yang berarti mereka cenderung mengikat orang. Bahkan jika profil aplikasi kencan mereka mengatakan mereka sedang mencari cinta, mereka masih akan mengirimkan pesan campuran tentang apa yang mereka inginkan, kata Garbis. Sangat umum untuk pergi kencan paling menakjubkan di dunia dengan seorang Aquarius, dan kemudian tidak mendengar kabar dari mereka selama sebulan.

Mendefinisikan suatu hubungan berarti mereka harus membuat keputusan — mimpi terburuk Aquarius — sehingga mereka menemukan cara untuk menunda memberi Anda jawaban yang solid selama mungkin. “Butuh waktu lama bagi Aquarius untuk mencapai komitmen,” katanya. Sementara itu, mereka selalu turun untuk kencan acak pada Rabu malam, jadi yang terbaik adalah mengikuti arus dan melihat apa yang terjadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat