uefau17.com

Trailer Film Wonka Dirilis, Begini Penampilan Timothee Chalamet Perankan Willy Wonka - Citizen6

, Jakarta Warner Bros Pictures telah merilis trailer resmi pertama untuk film "Wonka," yang dibintangi oleh aktor peraih nominasi Oscar, Timothee Chalamet, yang berperan sebagai Willy Wonka muda.

"Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir berkeliling dunia, menyempurnakan keahlian saya," kata Chalamet, sebagai Wonka, dalam trailer tersebut, yang dirilis pada hari Selasa (117/2023) kemarin. 

Dilansir dari Good Morning America, film ini akan berfokus pada kisah Willy Wonka muda dan bagaimana ia menjadi pembuat cokelat terkenal, serta bagaimana ia bertemu dengan Oompa-Loompa dalam petualangannya yang paling awal.

Sebelumnya telah diumumkan pada tahun 2021 bahwa Timothee Chalamet akan berperan sebagai Willy Wonka dan Paul King akan menyutradarai film tersebut.

Peraih nominasi Oscar ini akan beradu akting dengan Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Sally Hawkins, Rowan Atkinson, Calah Lane, Colin O'Brien, Matt Lucas, Simon Farnaby, Natasha Rothwell, Rufus Jones, dan masih banyak lagi. 

Prekuel ini mengambil latar waktu sebelum kejadian dalam buku “Willy Wonka and the Chocolate Factory” karya Roald Dahl dan mengisahkan awal mula yang hidup dan penuh mitos dari penemu muda yang imajinatif ini sebelum ia menjadi penemu dan pemilik toko cokelat terkenal, menurut Warner Bros.

Sementara itu aktor Gene Wilder memerankan Willy Wonka dalam film adaptasi tahun 1971 "Willy Wonka & the Chocolate Factory," dan Johnny Depp memerankan pemilik pabrik cokelat yang eksentrik tersebut dalam film versi tahun 2005, "Charlie and the Chocolate Factory."

Untuk film "Charlie and the Chocolate Factory” tahun 2005 berkisah tentang ambisi sang pembuat cokelat yang dibesarkan oleh seorang ayah yang benci permen dan berprofesi sebagai dokter gigi.

Film "Wonka" sendiri dijadwalkan akan rilis pada 15 Desember mendatang dan akan menjadi tontonan paling menghibur bagi anak-anak di masa liburan Natal dan tahun baru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sang sutradara puji kemampuan akting Timothee Chalamet

Berbicara kepada People, sutradara dan penulis naskah Paul King memuji Chalamet sebagai "aktor fenomenal" yang berhasil memberikan sentuhannya sendiri pada karakter ikonik Willy Wonka.

"Saya pikir apa yang luar biasa dari penampilannya bukan hanya karena ia lucu dan nakal dan cukup misterius, seperti Willy Wonka yang dikenal banyak orang, tetapi juga, ia membawa hati ke dalam peran tersebut dan ia adalah seorang aktor yang brilian," ujar King. 

"Dia sangat cerdas secara emosional dan dapat membawa banyak sekali kebenaran emosional ke dalam peran tersebut."

King mengatakan bahwa ia melihat pembuatan film Wonka sebagai kesempatan nyata baginya untuk merayakan masa lampau, yang sangat dia sukai dan cintai.

"Film ini bercerita tentang Willy Wonka muda, yang datang ke sebuah pusat cokelat di Eropa yang penuh dengan toko-toko cokelat yang sangat mewah yang menjual permen dengan harga yang melambung tinggi," katanya. 

"Dia membawa kerusuhan warna dan energi serta masa depan, dan rasa yang lebih menyenangkan."

"Kami mencoba untuk membangkitkan hal tersebut melalui rangkaian tarian semacam ini di sana," tambah King. 

 

3 dari 4 halaman

Menghabiskan banyak cokelat untuk proses syuting

Sang sutradara mengatakan bahwa para penggemar Chalamet mungkin akan terkejut bahwa ia juga dapat bernyanyi dan menari dengan cemerlang.

"Benar-benar sebuah pertunjukan yang luar biasa baginya di sana," kata King mengenai penampilan Chalamet, dan menambahkan, "Dia telah berlatih berbulan-bulan sebelum kami melakukan pertunjukan untuk mengasah kemampuannya, dan itu sangat menyenangkan untuk ditonton."

Ketika ditanya berapa banyak cokelat yang dikonsumsi oleh para pemain dan kru di lokasi syuting, King mengatakan bahwa itu adalah banyak sekali, dan itu adalah hal yang luar biasa yang mengingatkannya bahwa hidupnya telah berubah menjadi luar biasa. Bahkan, King sendiri harus melakukan banyak pengujian rasa dari pembuat cokelat di lokasi syuting. 

"Kami memiliki pembuat cokelat yang luar biasa," katanya. "Dia membuat racikan yang luar biasa, dan kami akan mencicipinya. Rasanya jauh lebih enak dari yang seharusnya, karena jelas para aktor pandai berpura-pura, tetapi keajaibannya adalah rasanya sama enaknya dengan yang terlihat."

"Saya rasa saya telah [bertambah] sekitar 50 kilogram, tapi saya harap saya bisa menurunkannya sebelum [film] ini keluar," canda King.

4 dari 4 halaman

Timothee Chalamet Bagikan Foto Perdana Penampilannya Jadi Willy Wonka

Aktor Timothee Chalamet mendapat tantangan besar dalam film terbarunya. Ia dipercaya membawakan karakter ikonis Willy Wonka sang pemilik pabrik gula-gula dari buku karangan Road Dahl.

Ia membintangi Wonka, prekuel dari buku yang terbit tahun 1964, Charlie and the Chocolate Factory. Baru-baru ini aktor 25 tahun tersebut memberikan "kisi-kisi" bakal seperti apa penampilannya sebagai tokoh yang sebelumnya diperankan Gene Wilder dan Johnny Depp tersebut. Ia membagikan fotonya sebagai Willy Wonka di akun Instagram, Senin (11/10/2021).

Selengkapnya...

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat