uefau17.com

Gaya Duduk Seseorang Dapat Ungkap Kepribadiannya Secara Umum - Citizen6

, Jakarta - Apakah Anda tahu bahasa tubuh Anda dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda? Ini mencakup semuanya, mulai dari postur tubuh hingga cara Anda duduk. Ya, mungkin terdengar aneh tapi cara Anda duduk bisa ungkap seperti apa kepribadian Anda secara umum. 

Berikut adalah analisis menarik di mana Anda dapat menilai banyak detail tentang kepribadian dan sifat Anda, hanya berdasarkan gaya duduk Anda. Pertama, analisis gaya duduk Anda dan kemudian pelajari apa yang dikatakannya tentang Anda. Dilansir dari Times of India, Jumat (26/5/2023), berikut ulasannya:

1. Lutut menempel 

Orang yang duduk seperti ini biasanya tanpa beban. Mereka tidak mengkhawatirkan hal-hal kecil dan kebanyakan bersikap dingin bahkan dalam keadaan yang menyusahkan. Mereka juga bukan perencana dan lebih suka mengikuti arus.

2. Pergelangan kaki menyilang

Orang yang duduk seperti ini biasanya cukup anggun dan tenang. Mereka memiliki aura agung tentang mereka, yang mungkin berasal dari kebanggaan pada penampilan, pengetahuan, atau apapun. Mereka kebetulan lebih pendiam di depan umum dan berubah menjadi ekstrovert dengan teman dekat mereka.

3. Menyilangkan kaki

Orang yang lebih suka duduk bersila adalah orang keren yang melakukan percakapan hebat. Mereka tidak malu berinteraksi dengan orang baru dan percaya bahwa seseorang tidak akan pernah memiliki terlalu banyak teman.

Mereka biasanya lucu dan terus terlibat dalam aktivitas menyenangkan bersama teman dan keluarga untuk membuat setiap hari menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Kedua kaki dimiringkan bersamaan ke satu arah

Orang yang duduk seperti ini sangat ambisius dan berorientasi pada karier. Mereka menetapkan tujuan dan berusaha untuk mencapainya. Mereka percaya ada solusi untuk setiap tantangan, dan tidak takut untuk mengatasi situasi sulit dalam hidup.

5. Lutut lurus

Orang yang duduk dengan lutut lurus adalah orang yang cukup rasional. Mereka hampir tidak spontan dan membuat pilihan yang dianalisis dengan baik. Mereka juga memahami nilai sesuatu dalam hidup seperti kata-kata apa yang mereka gunakan atau nilai waktu mereka.

Mereka membutuhkan banyak waktu sebelum mempercayai orang baru, dan lebih suka sendirian daripada bergaul dengan sekelompok orang yang tidak mereka sukai dari hati mereka.

 

3 dari 3 halaman

Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Jika Anda Duduk Sepanjang Hari Menurut Dokter

Antara bekerja di meja kantor, makan, dan menonton Netflix di penghujung hari, banyak dari kita yang menghabiskan banyak waktu dengan duduk. Faktanya, penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang Amerika tidak banyak bergerak selama rata-rata 9,5 jam per hari. 

Tapi apa yang terjadi pada tubuh Anda jika Anda duduk sepanjang hari? Menurut dokter, kebiasaan yang tampaknya tidak berbahaya ini bisa sangat merugikan kesehatan Anda.

"Tubuh kita dibuat untuk bergerak dan dengan duduk sepanjang hari, kita dapat menjadi kaku, yang dapat meningkatkan risiko cedera saat kita melakukan aktivitas atau hobi sehari-hari," jelas Laura Kummerle, PT, DPT, dokter terapi fisik bersertifikat dengan sertifikasi spesialis ortopedi. 

"Selain meningkatkan risiko cedera, hal itu dapat berdampak negatif pada sirkulasi darah, kesehatan jantung, dan metabolisme Anda.

Sementara itu, Danielle Kelvas, MD, penasihat medis di Speediance, merekomendasikan untuk bangun dan berjalan setiap 30 menit hingga satu jam untuk menghindari potensi risiko kesehatan ini. Dilansir dari Best Life, rupanya ada beberapa hal yang mungkin terjadi pada tubuh Anda jika terlalu sering duduk.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat