uefau17.com

Konser Coldplay di Singapura Ditambah Lagi Jadi 5 Hari, Warganet: Lama-Lama Chris Martin Fasih Singlish - Citizen6

, Jakarta Antusiasme penonton menyaksikan aksi Chris Martin, dkk tampaknya begitu besar. Sampai-sampai, Coldplay menambah hari konser mereka di Singapura menjadi lima hari.

Hal itu disampaikan oleh akun Instagram resmi @coldplay, di mana tanggal 30 Januari 2024 menjadi hari kelima penampilan Coldplay di Singapura.

Sebelumnya, konser Coldplay di Singapura bakal berlangsung selama 4 hari, yakni dari tanggal 23-24, serta 26-27 Januari 2024. Penambahan ini diduga karena antusiasme yang begitu besar dari orang-orang untuk menonton konser Coldplay dengan tajuk Music of the Spheres, World Tour itu.

Terlebih, banyak dari orang-orang Indonesia yang memilih untuk menonton konser Coldplay di Singapura dengan pertimbangan harga tiket yang lebih murah dan kesempatan memperoleh tiket yang lebih besar dengan hari penampilan yang lebih banyak.

Meski demikian, kabar penambahan konser Coldplay di Singapura tersebut mendapat reaksi yang beragam dari warganet. Tak sedikit yang gembira karena mereka masih memiliki kesempatan untuk menonton konser tersebut, bahkan ada yang bertanya-tanya mengapa begitu banyak hari pertunjukkan di Singapura dibandingkan di negara lain.

Tak hanya itu, ada pula warganet yang berseloroh dengan semakin banyak waktu konser di Singapura, lama-lama Chris Martin bakalan fasih Singlish. Untuk diketahui, bahasa percakapan sehari-hari Inggris Singapura, lebih dikenal sebagai Singlish, adalah sebuah bahasa kreol berbasis bahasa Inggris yang digunakan di Singapura.

"Yakin deh, Chris Martin bakal ngomong Singlish di hari kelima ntar," cuit @danhengg.

"Beneran abis ini chris martin udah bisa singlish," cuit @arencheese***

"Hari ke-5 Chris Martin udah sarapan di Killiney terus jalan kaki ke stadion dari Kallang St," cuit @salsha***

"Chris Martin pulang konser fasih singlish dan menjadi kiasu," cuit @etem***

"Ini gue yakin chris martin dkk pulang dari singapore tiap ngomong pake “lah” di akhir kalimat. Kennot lah," cuit @redburg***

"Kris Martin kelar dari singapore tipes inimah," cuit @meitana***

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluh Kesah Warganet Antre Tiket Konser Coldplay Singapore: Ini Sih Warga se-Asia Ikut War

Band asal Inggris Coldplay bikin warganet heboh lagi. Belum lama ini, Coldplay mengumumkan menambah hari tur konser Music of The Spheres mereka di Asia pada Januari 2024.

Penambahan konser dilakukan di Filipina dengan jadwal 19 Januari 2024 di Philippine Arena Manila. Coldplay juga akan menggelar konser di Singapore dengan total empat hari konser.

Konser Coldplay Singapore dijadwalkan pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2023 di Singapore National Stadium. Terakhir adalah konser Coldplay di Bangkok, Thailand pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Khusus untuk konser Coldplay Singapore, warganet Indonesia yang sebelumnya gagal mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta banyak yang ikut war ticket di Singapura.

Hal ini lantaran konser di Singapura akan digelar selama empat hari, dengan begitu ada cukup banyak kesempatan untuk mendapatkan tiket.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Siap-Siap Nonton Coldplay di Singapura, Ini Tips Cari Tiket Pesawat dan Hotel Murah Saat Travel Fair

Coldplay lagi-lagi bikin heboh. Pasalnya, band asal Inggris ini mengumumkan menambah hari tur konser Music of The Spheres mereka di Asia pada Januari 2024.

Ada sejumlah lokasi di Asia Tenggara. Namun, yang bikin heboh warga Indonesia adalah konser selama empat hari di Singapura.

Konser Coldplay Singapore dijadwalkan pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2023 di Singapore National Stadium. Terakhir adalah konser Coldplay di Bangkok, Thailand pada 3 Februari 2024 di Rajamangala National Stadium.

Khusus untuk konser Coldplay Singapore, warganet Indonesia yang sebelumnya gagal mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta banyak yang ikut war ticket di Singapura.

Hal ini lantaran konser di Singapura akan digelar selama empat hari, dengan begitu ada cukup banyak kesempatan untuk mendapatkan tiket.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Konser Coldplay Singapore Ditambah Lagi Tanggal 30 Januari 2024, Total Jadi Lima Hari

Presale tiket konser Coldplay Singapore ditutup sekitar lima jam setelah penjualan dimulai pada hari ini, Senin (19/6/2023). Ya, presale untuk pertunjukan Chris Martin dkk tanggal 23, 24, 26, dan 27 telah ludes, hanya dalam beberapa jam saja.

Namun ada berita baik pelipur lara buat yang tak kebagian tiket konser Coldplay pada hari ini.

Konser tambahan akan digelar pada 30 Januari 2024 mendatang. Artinya, Coldplay bakal lima hari manggung di negeri tetangga.

Kabar ini disampaikan pihak promotor konser Coldplay di Singapura, Live Nation, dalam unggahan di beragam platform media sosialnya.

“Presale untuk pertunjukan Tur Dunia Coldplay Music Of The Spheres pada 23, 24, 26 & 27 Januari sudah terjual habis! Karena permintaan yang begitu luar biasa, satu tanggal lagi telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 30 Januari,” begitu pernyataan pihak promotor.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat