uefau17.com

Ini 3 Zodiak yang Paling Sering Susah Tidur Menurut Astrologi, Kamu Termasuk? - Citizen6

, Jakarta Semua orang tahu tidur adalah bagian penting dalam hidup, tetapi itu tidak menghentikan beberapa orang untuk begadang sampai jam 3 pagi setiap malam hanya untuk mengikuti FYP di TiktTok mereka atau season terbaru dari acara favorit mereka.

Bagi orang-orang itu, ini mungkin bukan hanya kebiasaan buruk yang dapat diperbaiki dengan jadwal tidur yang lebih baik, melainkan kepribadian mereka. Menurut peramal Ms. Charlotte, jika matahari Anda berada di salah satu dari tiga tanda zodiak ini, ada kemungkinan Anda mendapatkan kecenderungan sulit tidur dari astrologi.

"Tidur untuk yang lemah" adalah moto dari tanda-tanda zodiak ini. Mirip dengan bagaimana ada tanda-tanda zodiak yang akan menolak undangan ke pesta paling keren sekalipun jika itu berarti mereka mendapat tidur yang cukup, ada tanda-tanda yang dikenal sulit tidur juga. Jika Anda suka begadang sampai subuh, Anda mungkin ingin memeriksa apakah tanda zodiak Anda ada di daftar ini. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Pisces

Pisces cenderung menyerap emosi dan getaran orang-orang di sekitar mereka, dan sulit untuk bersantai setelah seharian melakukannya. “Mereka adalah orang-orang yang kompleks dan sensitif yang perlu mengasingkan diri dari dunia di malam hari,” kata Ms. Charlotte. “Untuk membersihkan sistem polusi energik mereka, mereka begadang sampai dini hari membuat karya seni, merapal mantra, atau melakukan ritual manifestasi.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Charlotte menggambarkan Scorpio sebagai zodiak yang mengatur "malam tahun", alias akhir musim panas, jadi tidak mengherankan melihat tanda air di daftar ini. Menurut Nona Charlotte, Scorpio merasa "paling hidup ketika semuanya sunyi dan gelap," dan menghabiskan waktu mereka "menyelidiki, meneliti, dan bahkan mungkin menguntit sampai larut pagi." Jika Anda mengenal Scorpio, Anda mungkin terlalu akrab dengan kejenakaan larut malam ini.

“Malam hari memberi Scorpio waktu untuk bersantai dan memproses semua informasi yang telah mereka kumpulkan sepanjang hari,” kata Ms. Charlotte. “Malam hari adalah satu-satunya waktu baju zirah dapat dilepas sehingga mereka dapat melepaskan diri dan menikmati kebersamaan mereka sendiri.”

3. Sagitarius

Sagitarius menutup daftar ini sebagai tanda api yang paling sulit tidur. Sagitarius adalah penjelajah alami yang "selalu mencari petualangan berikutnya", dan karena itu, tidak jarang tanda tersebut memprioritaskan pengalaman daripada tidur mereka. “Mereka mungkin ingin melihat bintang di hutan belantara atau berkendara jauh ke pantai jika mereka mau,” kata Ms. Charlotte. Meskipun mereka berjiwa bebas yang mencari sensasi, Sagitarius juga dikenal menghargai obrolan mendalam tentang kehidupan - dan akan berbicara hingga dini hari jika Anda mengizinkannya.

3 dari 4 halaman

3 Zodiak Ini Paling Rajin Bangun Pagi, Ada Kamu?

Semua orang tahu menjadi orang yang bangun pagi membutuhkan banyak disiplin. Tidur lebih awal pada malam sebelumnya, melawan keinginan untuk tetap di tempat tidur sampai matahari terbit - itu bisa menjadi perjuangan.

Menurut peramal Catherine Gerdes, ada beberapa tanda zodiak yang lebih cenderung bangun pagi daripada yang lain, jadi jika tanda matahari Anda berada di salah satu dari tiga tanda ini, Anda mungkin lebih mampu bangun lebih awal daripada yang Anda kira.

Bangun lebih awal mungkin bisa sangat bagus. Sebab, menjadi orang yang suka bangun pagi juga memiliki keuntungan. Anda bisa naik sepeda sebelum trotoar dipenuhi dengan pejalan kaki dan gerobak dagangan, mendahului teman sekamar Anda ke kamar mandi, atau bahkan membuat sarapan lengkap.

Jika sahabat Anda telah mencoba mengajak Anda bergabung dengan lari pagi mereka selama berbulan-bulan, ada kemungkinan mereka adalah salah satu dari tiga tanda zodiak yang paling mungkin bangun pagi. Menurut Gerdes, tanda-tanda zodiak ini tidak hanya memiliki disiplin, tetapi juga memiliki energi dan ambisi, yang membuat mereka bersemangat untuk memulai hari secepat mungkin.

Dilansir dari Bustle, inilah zodiak yang paling rajin bangun pagi menurut astrologi.

4 dari 4 halaman

1. Capricorn

Bangun, bangun, Capricorn. Capricorn sangat berorientasi pada tujuan, dan bangun lebih awal hanyalah salah satu dari banyak cara disiplin mereka bersinar. Menurut Gerdes, seorang Capricorn kemungkinan besar akan menjadi yang pertama di kantor karena alasan ini.

2. Virgo

Virgo semua tentang kesempurnaan, dan jika mereka akan mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk dilakukan persis seperti yang mereka suka, mereka harus bangun pagi dan bersinar. Tidak hanya itu, tetapi menurut Gerdes, Virgo mungkin bisa sulit tidur juga, jadi kecenderungan bangun pagi mereka mungkin bukan keinginan dan lebih merupakan kebiasaan.

“Energi Virgo adalah energi gelisah,” kata Gerdes. “Perhatian mereka terhadap detail yang dikombinasikan dengan kegugupan alami membuat mereka bangun lebih awal.”

3. Aries

Aries dikenal memiliki tingkat energi yang berlebihan, jadi "bangun dari tempat tidur di pagi hari bisa menjadi standar bagi mereka," kata Gerdes. Kadang-kadang, energi ini dapat bekerja melawan mereka, tetapi ketika bangun dengan cerah dan lebih awal, itu pasti pro.

“Bergerak dan berolahraga juga penting bagi mereka dan dapat membuat mereka bangun lebih awal,” kata Gerdes. “Mereka adalah petualang alami dan memulai hari dengan semangat ini.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat