uefau17.com

Berdasarkan Zodiak, Ini Usia Anda Akan Bertemu Belahan Jiwa, Bagian I - Citizen6

, Jakarta Menemukan belahan jiwa Anda adalah salah satu pengalaman paling meneguhkan hati yang dapat dimiliki manusia di dunia ini. Ketika sampai pada koneksi ini, Anda mungkin tidak selalu menyadari bahwa Anda telah menabrak orang ini pada awalnya, tetapi dengan mempelajari tentang mereka dan menemukan bagian jiwa mereka yang berbeda - Anda menyadari bahwa mereka dibuat untuk Anda. Mereka adalah cermin Anda.

Beberapa orang akan bertemu belahan jiwa mereka di usia yang sangat muda, dan mereka akan langsung tahu bahwa manusia ini memang ditakdirkan untuk hidup mereka. Di lain waktu, belahan jiwa ditemukan di musim-musim selanjutnya dalam perjalanan seseorang, menyadari fakta bahwa terkadang Anda perlu berubah dan mengalami pertumbuhan untuk mengenali mereka yang akan memenuhi hati Anda di tempat yang pantas untuk bertemu.

Kapan kamu akan bertemu belahan jiwamu? Nah, tanda zodiak Anda mungkin memiliki beberapa jawaban untuk Anda. Dihimpun dari Collective.world, ini dia.

1. Aries

Aries biasanya menemukan belahan jiwa mereka sekitar usia 25 tahun, sementara mereka masih dalam proses pertumbuhan pribadi yang mendalam dan penemuan jati diri yang transformasional. Periode sepanjang perjalanan mereka ini juga merupakan waktu yang penting bagi belahan jiwa mereka untuk mengenal mereka sebagaimana adanya.

Ya, Aries selalu otentik dan tidak menyembunyikan jati dirinya, tetapi menghabiskan waktu bersama mereka dalam kelesuan dan menonton mereka saat mereka berpesta, mengejar tujuan, dan mengabdikan diri untuk bersenang-senang sebenarnya dapat memberikan wawasan yang lebih dalam tentang karakter mereka. Fase dalam hidup mereka ini akan fokus pada hidup di saat ini, sementara usia 30-an mereka akan didedikasikan untuk membangun rutinitas yang cocok untuk mereka dan belahan jiwa mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Memiliki sifat yang teguh, Taurus biasanya menemukan belahan jiwa mereka pada usia 18 tahun, ketika mereka masih relatif muda. Terlepas dari masa remaja mereka, ada sesuatu yang menggetarkan tentang jatuh cinta pada usia ini, dan Taurus adalah jenis zodiak berkode romantis yang tidak akan mempertanyakan perasaan yang begitu dalam pada titik seperti itu dalam hidup mereka.

Taurus mungkin tidak selalu yakin tentang masa depan hubungan, tetapi pada saat semuanya tidak pasti dan teman memainkan peran penting dalam hidup mereka, memiliki belahan jiwa yang memahami pengalaman mereka adalah yang paling penting bagi mereka, dan itu terasa bergairah — yang mana persis seperti yang dicari Taurus.

3. Gemini

Gemini biasanya bertemu belahan jiwa mereka sekitar usia 19 tahun. Namun, si Kembar ini mungkin tidak menyadari bahwa mereka telah menemukan belahan jiwa mereka sampai beberapa tahun kemudian. Gemini mungkin bertemu belahan jiwa mereka di kampus atau saat bersosialisasi dengan teman-teman, dan akan ada koneksi instan yang digabungkan dengan rasa keakraban yang mendalam.

Meskipun mereka mungkin ragu untuk membuat komitmen apa pun sejak dini, di samping kehati-hatian yang dibawa oleh usia mereka, jika mereka kehilangan kontak dengan belahan jiwa mereka untuk jangka waktu tertentu, mereka akan selalu berada di belakang pikiran mereka. Mereka kemungkinan besar akan terhubung kembali ketika mereka berdua lebih dewasa dan siap untuk komitmen. Terkadang cinta lebih manis untuk kedua kalinya.

 

3 dari 4 halaman

4. Cancer

Tanda air Cancer telah menantikan untuk menemukan cinta sejati sejak usia sangat muda, jadi tidak mengherankan jika mereka akan bertemu dengan belahan jiwa mereka ketika mereka berusia sekitar 21 tahun. Cancer menginginkan sebuah hubungan yang penuh dengan romansa dan rasa hormat, dan telah memiliki kemitraan yang ideal ini dalam hidup mereka.

Pemahaman Cancer tentang belahan jiwa adalah polos dan dewasa — mereka menghargai isyarat kasih sayang yang sederhana, seperti berpegangan tangan dan ciuman polos, tetapi juga mampu berkomunikasi secara terbuka dan jujur, meskipun itu sulit. Mereka membuat semuanya tampak mudah, meski berada di usia di mana banyak orang masih memikirkannya, dan ini menarik belahan jiwa mereka.

5. Leo

Leo berhati-hati dalam mempertimbangkan hubungan yang serius - mereka selalu ingin tahu apa yang mereka inginkan dari hidup sebelum memberikan energi mereka untuk masa depan tertentu. Penemuan ini dapat memakan waktu lama bagi mereka, dan dapat menyebabkan saat-saat keraguan dalam hidup mereka, tetapi pada akhirnya, musim perkembangan ini memungkinkan mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Oleh karena itu, Leo bertemu belahan jiwa mereka sekitar usia 27 tahun — saat ini, mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang tujuan dan aspirasi mereka, mereka telah membuat kemajuan untuk mencapainya, dan mereka masih merasa cukup muda untuk cinta untuk memiliki kegembiraan dan hasrat yang sama. seperti yang terjadi ketika mereka masih remaja.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo

Virgo yang analitis dan sistematis mungkin kesulitan membayangkan menemukan belahan jiwa, meski mendengar tentang pengalaman orang lain yang telah menemukan keindahan seperti itu di dunia ini. Terlepas dari upaya mereka untuk menemukan rumah bagi hati mereka, Virgo mengalami kesulitan untuk membentuk hubungan mendalam yang mereka kaitkan dengan belahan jiwa.

Mereka tahu apa yang mereka inginkan, tetapi mereka mengidealkannya, dan sepertinya tidak ada yang membandingkan versi cinta yang mereka miliki di kepala mereka. Namun, mereka mungkin menemukan bahwa persahabatan dekat mereka dapat memberikan rasa hubungan belahan jiwa yang mereka cari, bahkan jika mereka tidak menemukannya dalam pasangan romantis.

Virgo memahami bahwa belahan jiwa tidak harus terbatas pada hubungan romantis dan dapat memilih untuk fokus membangun hubungan yang bermakna dengan orang lain daripada mengejar cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat