uefau17.com

Tak Suka Perubahan, 6 Zodiak Ini Suka Berada pada Zona Nyaman Mereka - Citizen6

, Jakarta Beberapa orang menyukai rutinitas, mereka menghindari mencoba hal-hal baru, dan tidak akan pernah secara spontan mengubah hidup mereka tanpa rencana yang matang. Yang lain lebih tidak terduga dan tidak pernah bisa diprediksi.

Golongan yang pertama bisa terlihat sedikit membosankan, mereka bukan orang yang akan Anda hubungi jika Anda sedang mencari waktu yang menyenangkan atau ingin menghabiskan energi. Orang-orang yang berkembang dalam pengulangan dan keteraturan ini cenderung berbagi tanda astrologi.

Berikut ini zodiak yang tak terlalu suka perubahan, lebih suka berada pada zona nyaman sehingga terkesan membosankan. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Aquarius

Sementara Aquarius kadang-kadang dapat dilihat sebagai sosok yang lucu dan tidak konvensional, mereka juga bisa sedikit membosankan — atau setidaknya terlepas dari hubungan. Berada dengan tanda-tanda udara ini bisa terasa menyenangkan dan mengasyikkan pada awalnya, tetapi setelah kebaruan hilang, hal-hal bisa menjadi monoton dan Anda mungkin bosan, Emily Newman, astrolog di Best of Psychic Reader memberi tahu Best Life.

Ini belum tentu karena mereka adalah orang yang membosankan, tetapi karena mereka menghargai waktu mereka sendiri, mereka mungkin mendorong Anda menjauh dan membuat Anda menginginkan lebih. "Mereka dapat dengan mudah terlepas, sehingga Anda merasa koneksinya tumpul dan tidak layak," kata Newman.

2. Libra

Libra hidup untuk keseimbangan dan suka memuaskan semua orang di sekitar mereka. Mereka suka memiliki rencana dan ingin dapat mempersiapkan sebelumnya untuk acara atau acara apa pun untuk memastikan bahwa semuanya akan lancar.

"Orang-orang ini realistis; karena itu Anda tidak akan menemukan mereka bertindak berdasarkan dorongan hati," kata Newman.

Karena mereka berkembang untuk menyenangkan orang, identitas mereka sendiri terkadang bisa hilang. Tanda-tanda udara ini mungkin dikenal karena kemampuannya memikat semua orang di jalan mereka, tetapi jika mereka terlalu lama memainkan peran yang diinginkan masyarakat, maka persona palsu yang mereka tampilkan mungkin tampak membosankan dan berulang-ulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Anda tidak akan menemukan zodiak yang lebih berorientasi pada detail daripada Virgo dan itu terlihat dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan. Ryan Marquardt, peramal dan pendiri Astrologi Ryan menjelaskan bahwa mereka adalah zodiak yang bisa berubah, yang berarti mereka dapat diubah, tetapi mereka benar-benar berkembang dalam rutinitas.

"Afinitas mereka untuk gerakan berulang dan tugas-tugas biasa bisa membuat mereka sangat membosankan berada di sekitar terlalu lama," katanya.

Tidak terlalu banyak pemikiran out-of-the-box yang terlintas di kepala Virgo dan mereka lebih memilih untuk menjadi praktis dan analitis daripada aneh dan berbeda. Tanda-tanda bumi ini sedang mencari kesempurnaan tanpa akhir, yang pada akhirnya dapat menyembunyikan bagian lain yang lebih menyenangkan dari kepribadian mereka.

 

3 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn adalah salah satu tanda zodiak paling serius. Mereka membumi dan logis serta fokus pada tujuan mereka dan maju — jadi kadang-kadang tidak menyenangkan berada di sekitar mereka.

"Mereka juga merupakan tanda zodiak yang paling tradisional, sehingga pandangan hidup mereka cenderung lebih konservatif dan didasarkan pada 'cara yang selalu dilakukan,' yang tidak banyak membantu mereka dalam hal kebodohan," kata Marquardt.

Capricorn, tentu saja, tidak memiliki masalah menempatkan pekerjaan di atas segalanya, tetapi hal itu membuat mereka tampak seperti tidak tahu bagaimana bersenang-senang untuk orang lain.

5. Pisces

Pisces sangat suka menyendiri. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk mengisi ulang baterai mereka dan cenderung menempatkan diri mereka di luar sana hanya ketika ada sesuatu di dalamnya untuk mereka.

Anda akan mengira getaran melamun mereka akan menambah kegembiraan pada kepribadian mereka, tetapi mereka cenderung tidak membagikan banyak hal yang terjadi di kepala mereka.

"Pisces juga cepat kewalahan dalam kerumunan, dan setelah beberapa saat, mereka hanya ingin pergi," kata Newman. "Mereka tidak dapat terhubung dengan mudah dengan orang lain, yang membuat mereka membosankan."

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Taurus adalah sosok yang kesalahannya dapat diprediksi dan menjadi kebiasaan. Mereka menyukai apa yang mereka sukai dan menghindari apa yang tidak mereka sukai dan tidak ingin berubah. Semua ini menjadikan Taurus sebagai tanda zodiak yang paling membosankan.

Sebagai tanda bumi yang tetap, Taurus sangat sering menentang gagasan perubahan atau mencoba pengalaman baru. Mereka sepenuhnya lebih memilih untuk tetap pada zona nyaman dan kebiasaan akrab mereka, demikian menurut Marquardt.

"Kurangnya spontanitas Taurus sulit ditangani oleh tanda-tanda zodiak lain, karena rasanya seperti cara hidup yang membosankan," katanya.

Namun, mereka suka memanjakan diri dengan hal-hal yang lebih baik dalam hidup, tetapi bahkan itu bisa terasa membosankan dengan Taurus setelah beberapa saat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat