uefau17.com

Top 3: Deretan Ucapan Isra Miraj 2023 - Citizen6

, Jakarta - Peristiwa Isra Miraj menjadi hal yang penting bagi seluruh umat muslim di dunia. Pasalnya Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat dari Allah SWT. 

Dalam kalender Islam, Isra Miraj jatuh pada tanggal 27 Rajab dan tahun ini bertepatan pada 18 Februari 2023. Seluruh umat muslim tentu tahu bahwa peristiwa Isra Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika mendapatkan perintah sholat dari Allah SWT.

Saat malam Isra Miraj Nabi Muhammad melakukan perjalanan menuju langit ke-7 dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kemudian naik ke Sidratul Muntaha. Nabi Muhammad SAW pun menerima perintah sholat dari Allah SWT. Kisah tersebut terjadi pada suatu malam yaitu pada tanggal 27 Rajab.

Ketika Hari Isra Miraj tiba, sebagian besar umat Islam berkumpul bersama untuk kemudian dapat beribadah bersama. Selain itu, tak sedikit pula umat muslim yang saling memberi ucapan Isra Miraj kepada kerabat dekat. 

Artikel tentang 20 ucapan Isra Miraj 2023 untuk dibagikan ke keluarga dan kerabat muslim menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang mudah dan murah, tips atasi tumit pecah-pecah hanya dengan dua bahan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terlalu baik hati, lima zodiak ini paling mudah ditipu dan dibohongi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 20 Ucapan Isra Miraj 2023 untuk Dibagikan ke Keluarga dan Kerabat Muslim

Bagi Anda yang juga ingin mengirimkan ucapan selamat Isra Miraj, berikut ini deretan ucapan Isra Miraj yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:   

1. Selamat hari raya Isra Miraj untuk semua umat Muslim. Semoga hari ini bisa menjadi hari yang diberkahi bagi kita semua.

2. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

3. Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam.

4. Selamat hari raya Isra Wal Mi’raj. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat. 

5. Selamat memperingati Isra Miraj buat kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudah dan Murah, Tips Atasi Tumit Pecah-Pecah Hanya dengan Dua Bahan

Kulit kaki kering dan tumit pecah-pecah nampaknya menjadi masalah kaki yang dialami banyak orang. Hal ini tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi jika tumit pecah-pecah terlalu parah dan bisa menyebabkan luka.

Perawatan pengelupasan ini menghilangkan kulit mati dengan bantuan dua bahan rumah tangga. Tentunya banyak orang yang memiliki di rumah mereka. Kedua bahan itu adalah aspirin dan perasan lemon. Aspirin dan perasan lemon tidak hanya tersedia secara luas, tetapi juga murah dan sangat efektif untuk melawan kulit kering.

Aspirin mengandung asam aminosalisilat, senyawa turunan asam salisilat yang biasa ditemukan dalam perawatan jerawat. Banyak produk menggunakan asam salisilat untuk kaki pecah-pecah dan juga memperbaiki tumit pecah-pecah. 

Itu karena asam ini membantu memutus ikatan antara sel kulit mati yang kasar dan lapisan atas kulit Anda, membantu mengelupaskan lapisan keras di bagian bawah kaki Anda yang bisa menjadi sangat kering. 

Seperti aspirin, perasan lemon juga mengandung asam alami yang tidak hanya membantu mengangkat sel mati, tetapi juga membantu asam aminosalisilat menembus lebih dalam ke dalam kulit. Keduanya bekerja sama untuk memperlihatkan kulit yang lembut dan kenyal dari bawah lapisan yang sangat kering. Dilansir dari One Good Thing, berikut langkah membuatnya:   

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Baik Hati, 5 Zodiak Ini Paling Mudah Ditipu dan Dibohongi

Beberapa orang terlalu polos untuk memahami situasi apa yang mereka hadapi. Mereka tidak bisa membedakan antara orang baik dan orang jahat. 

Orang-orang ini seperti anak kecil, yang polos dan sangat tulus. Mereka tidak melihat keburukan pada orang lain dan sebaliknya, selalu memikirkan setiap orang dan situasi dengan cara yang positif.

Tidak peduli seberapa baik hati mereka, orang-orang selalu memanfaatkan dan menjebak mereka dalam kebohongan dan tipu daya. 

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung paling mudah dibohongi dan ditipu karena sifatnya yang terlalu baik, seperti melansir dari Times of India, Kamis (16/2/2023). 

1. Aries

Aries dikenal polos seperti bayi. Mereka tidak tahu apakah ada yang memanfaatkan dirinya karena mereka berpikir bahwa semua orang baik. 

Pemilik zodiak ini juga tidak tahu tentang skema kejam yang direncanakan oleh orang lainnya terhadapnya, karena mereka terlalu sibuk mencari kebaikan pada orang.

2. Cancer 

Para Cancer memiliki kepribadian yang manis, sensitif dan berhati lembut. Tak heran jika mereka tidak tahan terluka atau disakiti.

Tapi orang lain sering mengecewakannya karena mereka terlalu rentan. Mereka selalu memiliki niat yang sangat tulus dan tidak bisa membayangkan seseorang menyakiti orang lain, apalagi mereka.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat