uefau17.com

20 Ucapan Isra Miraj 2023 untuk Dibagikan ke Keluarga dan Kerabat Muslim - Citizen6

, Jakarta - Peristiwa Isra Miraj menjadi hal yang penting bagi seluruh umat muslim di dunia. Pasalnya Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat dari Allah SWT. 

Dalam kalender Islam, Isra Miraj jatuh pada tanggal 27 Rajab dan tahun ini bertepatan pada 18 Februari 2023. Seluruh umat muslim tentu tahu bahwa peristiwa Isra Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika mendapatkan perintah sholat dari Allah SWT.

Saat malam Isra Miraj Nabi Muhammad melakukan perjalanan menuju langit ke-7 dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kemudian naik ke Sidratul Muntaha. Nabi Muhammad SAW pun menerima perintah sholat dari Allah SWT. Kisah tersebut terjadi pada suatu malam yaitu pada tanggal 27 Rajab.

Ketika Hari Isra Miraj tiba, sebagian besar umat Islam berkumpul bersama untuk kemudian dapat beribadah bersama. Selain itu, tak sedikit pula umat muslim yang saling memberi ucapan Isra Miraj kepada kerabat dekat. 

Bagi Anda yang juga ingin mengirimkan ucapan selamat Isra Miraj, berikut ini deretan ucapan Isra Miraj yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Isra Miraj

1. Selamat hari raya Isra Miraj untuk semua umat Muslim. Semoga hari ini bisa menjadi hari yang diberkahi bagi kita semua.

2. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

3. Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam.

4. Selamat hari raya Isra Wal Mi’raj. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat. 

5. Selamat memperingati Isra Miraj buat kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin.

6. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban shalat lima waktu.

7. Selamat memperingati hari Isra Miraj. Mari kita jadikan sholat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasulullah SAW.

8. Selamat memperingati Isra Miraj, semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.

9. Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga ukhuwah Islamiah dan selalu berada dalam lindungan-Nya.

10. Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadhu dan bertakwa.

3 dari 4 halaman

Ucapan Isra Miraj Selanjutnya

11. Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.

12. Isra Miraj, perjalanan suci dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha. Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj.

13. Pada Isra dan Mi'raj ini, mari kita rayakan perjalanan malam dan kenaikan suci Nabi Muhammad SAW.

14. Selamat hari raya Isra Wal Mi’raj. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat. 

15. Mari kita memuji perjalanan Nabi Muhammad dan mengambil inspirasi darinya. Selamat Hari Raya Isra Miraj 2023.

16. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

17. Mari kita memuji apa yang dilihat Muhammad SAW dan juga tidak lupa memuji makna perjalanannya.

18. Mari kita mengambil kesempatan pada hari yang mulia ini dan membuat harapan untuk masa depan kita yang sejahtera dari Allah SWT.

19. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya.

20. Isra Miraj, perjalanan suci dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha. Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj.

4 dari 4 halaman

Link Twibbon Isra Mi’raj 2023, Download Gratis dan Bagikan di Medsos

Peristiwa Isra Mi’raj diperingati setiap tanggal 27 Rajab. Tahun ini peristiwa luar biasa tersebut akan diperingati pada 18 Februari 2023. Meskipun sebenarnya sebagian umat Islam sudah ada yang memperingatinya sejak awal Rajab.

Umat Islam patut bersyukur dengan peringatan Isra Mi’raj. Peringatan Isra Mi’raj akan mengingatkan pada peristiwa yang terjadi pada zaman Nabi Muhammad SAW, tepatnya sebelum hijrah ke Madinah.

Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa. Kemudian naik ke Sidratul Muntaha. Oleh-oleh dari perjalanan ini adalah perintah salat lima waktu.

Hikmah lain dari peringatan Isra Mi’raj adalah agar semakin istiqomah menunaikan kewajiban salat lima waktu. Di samping itu juga dapat mendorong umat Islam untuk semakin bertakwa kepada Allah SWT.

Ada banyak cara memperingati Isra Mi’raj. Jika ingin yang sederhana, Anda dapat memeriahkan peringatan Isra Mi’raj dengan twibbon di media sosial (medsos). Unggahan twibbon tersebut dapat menjadi syiar kepada khalayak.

Berikut ini beberapa link twibbon Isra Mi'raj yang dapat Anda gunakan untuk meramaikan pada 18 Februari 2023.

1. https://www.twibbonize.com/isra-miraj-sdncirende

2. https://www.twibbonize.com/lombaisramirajaskarakmil

3. https://www.twibbonize.com/isramiraj2023fl

4. https://www.twibbonize.com/isramirajpuspaflower

5. https://www.twibbonize.com/al-mubarokahmulabaruk

6. https://www.twibbonize.com/isramikraj2023nadia

7. https://www.twibbonize.com/tbmuharram1443h

8. https://www.twibbonize.com/twibbonharigurunasional-2022

9. https://www.twibbonize.com/tbtahunbaru2021

10. https://www.twibbonize.com/idulfitri12

11. https://www.twibbonize.com/isramirajnabimuhammadsaw2023

12. https://www.twibbonize.com/alisrowalmiraj2023

13. https://www.twibbonize.com/alisrowalmiraj2023

14. https://www.twibbonize.com/isramirajsmkpancasilapwd2022

15. https://www.twibbonize.com/isramirajnabimuhammadsaw2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat