uefau17.com

Apa Kata Zodiak Terkait Kesehatan Jantung Anda? Ini Penjelasan Ahli Astrologi, Part II - Citizen6

, Jakarta Ada banyak hal yang bisa dikatakan astrologi tentang kehidupan Anda. Dari kebiasaan pribadi hingga preferensi kencan Anda, kebanyakan orang menggunakan tanda zodiak sebagai indikator kepribadian, padahal bisa lebih dari itu. Beberapa astrolog percaya bahwa tanda zodiak Anda memengaruhi kesehatan jantung Anda.

Astrologi medis, secara tradisional dikenal sebagai iatromathematics, adalah teknik astrologi kuno yang menghubungkan berbagai bagian tubuh manusia dengan benda langit yang berbeda. Penting untuk dicatat bahwa mencari tahu masalah kesehatan menggunakan tanda zodiak Anda bukanlah ilmu pengetahuan, dan Anda harus selalu mencari nasihat dari profesional berlisensi saat membuat keputusan terkait kesehatan fisik Anda.

Tetapi bagi mereka yang ingin mengenal tubuh Anda lebih baik, berikut ini penjelasan astrolog profesional tentang bagaimana tanda zodiak Anda dapat memengaruhi kesehatan jantung Anda. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

7. Libra

Seperti Taurus, Anda diperintah oleh Venus, planet cinta, romansa, dan kesenangan. Dan sementara Venus adalah planet positif yang mengatur tanda zodiak Anda dalam hal kesehatan jantung, Anda rentan terhadap hal-hal yang berlebihan.

Secara umum, Libra, Anda menikmati kesehatan yang baik. Keseimbangan adalah kunci diet, pekerjaan, rekreasi, dan hubungan Anda.

Jadi, jika Anda kelebihan beban, masalah kesehatan dan jantung mungkin timbul dari kelelahan saraf. Cara terbaik untuk menghindari masalah kesehatan bagi Anda adalah tetap berpegang pada rutinitas yang seimbang dan berinvestasi dalam kebiasaan kesehatan sehari-hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

8. Scorpio

Scorpio, Anda memiliki banyak energi fisik dan mental, jadi olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan Anda. Anda memiliki daya tahan yang baik, sehingga Anda menikmati kesehatan yang baik, dan cenderung cepat pulih dari masalah kesehatan ringan. Namun, Anda rentan terhadap masalah kesehatan jantung yang disebabkan oleh kesulitan emosional.

"Mars bisa mewakili masalah kemarahan. Dengan demikian, Scorpio mungkin mengalami kesehatan jantung yang buruk karena Anda tidak tahu cara mengatasi frustrasi dan kemarahan mereka," kata Castiglione. Cobalah untuk tidak terlalu memaksakan diri, dan jaga kesehatan emosional dan mental Anda.

 

3 dari 6 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang sangat aktif, baik secara mental maupun fisik. Diperintah oleh Jupiter, planet keberuntungan dan ekspansi, Anda tidak asing dengan gaya hidup berdampak tinggi.

Anda selalu bergerak mencari hobi, tujuan perjalanan, atau hubungan baru. Sagitarius sangat menyenangkan, tetapi semangat pencarian adrenalin Anda membuat Anda lebih impulsif dan berani mengambil risiko daripada zodiak lainnya.

Dengan demikian, kemungkinan besar Anda akan menemukan diri Anda cenderung terlalu memanjakan diri, yang dapat menyebabkan masalah pada jantung dan hati Anda. Sangat penting untuk menyeimbangkan gaya hidup Anda yang mencari sensasi dengan kebiasaan yang lebih sadar hati.

 

4 dari 6 halaman

10. Capricorn

Capricorn, Anda tidak asing dengan kerja keras. Baik dalam kehidupan pribadi atau karier Anda, Anda selalu bersedia memberikan upaya seratus persen. Karena itu, Capricorn biasanya menjaga kesehatan yang baik dan diberkati dengan ketahanan yang kuat. Capricorn diperintah oleh Saturnus, planet struktur, yang berhubungan dengan tulang, lutut, gigi, dan persendian. Itu dapat menyebabkan masalah dengan rasa sakit dan nyeri sebagai akibat dari gaya hidup pekerja keras mereka.

"Saturnus membawa kendala dan kebutuhan untuk mendapatkan hal-hal baik melalui kerja keras dan usaha. Capricorn harus ketat dengan kebiasaan dan rutinitas mereka untuk menjaga kesehatan jantung mereka," kata Castiglione. "Saturnus menghargai kerja keras, jadi kamu harus jelas selama kamu berpegang pada apa yang baik untukmu dan melupakan godaan."

 

5 dari 6 halaman

11. Aquarius

Aquarius, Anda berbaris mengikuti irama drum Anda sendiri. Anda menjalani gaya hidup yang tidak konvensional dan terus bergerak. Meski menyenangkan, Anda dapat memberi banyak tekanan pada kesehatan fisik dan mental Anda jika Anda tidak hati-hati. Uranus, penguasa planet Anda, dapat membawa insiden tak terduga dan tiba-tiba terkait kesehatan jantung, terutama jika Anda berada di bawah banyak tekanan.

"Jantung Aquarius dapat menderita penyakit yang berhubungan dengan arteri atau vena seperti tekanan darah tinggi atau sirkulasi yang buruk," kata Magee. "Anda juga cenderung lebih berisiko terkena serangan jantung karena stres atau kecemasan terkait masalah pekerjaan atau masalah uang."

Mengadopsi pola pikir yang lebih santai dalam hidup Anda akan membantu menurunkan tingkat stres dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

 

6 dari 6 halaman

12. Pisces

Pisces, Anda adalah tanda air yang sangat sensitif, dan Anda cenderung membuat diri Anda khawatir. Ini tidak sulit dilakukan, karena Pisces seringkali memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Kesehatan Anda akan terpengaruh oleh perubahan cuaca kecil dan perubahan rutinitas Anda juga. Konstitusi Pisces yang halus tidak mudah melawan penyakit, tetapi sistem pernapasan dan peredaran darah Anda juga dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Anda mungkin rentan menderita anemia, tekanan darah rendah, radang, dan kelainan jantung. Meditasi dan banyak istirahat akan membantu Anda menjadi lebih tahan terhadap penyakit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat