uefau17.com

8 Rekomendasi Film Anak di Netflix, Cocok Ditonton Bareng Keluarga - Citizen6

, Jakarta - Menonton film dan serial menjadi salah satu cara untuk mendapatkan hiburan yang paling menyenangkan untuk menikmati waktu bersama keluarga, tak terkecuali bersama si kecil. 

Menikmati waktu dengan menonton film anak-anak dapat membuat hubungan orangtua dengan si buah hati semakin dekat. Kegiatan menonton film juga dapat menjadi cara agar anak-anak tetap kreatif.

Tontonan yang tepat memberikan pelajaran positif sekaligus menghibur anak-anak. Tapi tentunya, orangtua harus cermat dalam memilih jenis film yang ditonton sesuai usia anak.

Untungnya, ada banyak film bagus di Netflix yang dikhususkan anak-anak yang juga bisa dinikmati bersama seluruh keluarga.

Melansir dari Real Simple, Senin (26/12/2022), film-film ini termasuk beberapa film favorit jadul yang mungkin Anda ingat saat masih kecil. Jadi, berikut ini beberapa rekomendasi film Netflix anak yang bisa Anda tonton bersama anak. 

1. Extinct

<p>Extinct (Sumber: Netflix)</p>

Jika Anda mencari hewan-hewan animasi yang menggemaskan dan pelajaran yang samar-samar tentang lingkungan hidup, Extinct menampilkan sepasang makhluk manis berbentuk donat yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menemukan bahwa mereka entah bagaimana telah punah.

Mereka bergabung dengan kru sesama hewan punah saat mereka mencoba menemukan jalan pulang. Acara ini menampilkan aktor komedi seperti Rachel Bloom, Catherine O'Hara, Ken Jeong, dan Adam DeVine.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Despicable Me

<p>despicable me (Sumber: Netflix)</p>Netflix saat ini memiliki film yang mengawali obsesi Minion. Despicable Me mengisahkan tentang Gru, seorang kriminal yang ahli dalam mencuri.

Ia pun merasa tersaingi dengan Vector yang berhasil mencuri Piramida Giza dan membuat seluruh dunia gempar. Selain itu, Despicable Me 2 juga telah tersedia di Netflix.

3. A Shaun the Sheep Movie: Farmageddon

<p>A Shaun the Sheep Movie: Farmageddon (Sumber: Netflix)</p>

Studio Claymation Inggris yang terkenal menawarkan film yang menawan ini, di mana Shaun dan kawanan dombanya mencoba menolong makhluk asing yang mendarat di dekat ladang pertanian mereka.

Jika anak-anak Anda jatuh cinta dengan Shaun, ada banyak petualangan domba lainnya untuk dinikmati di Netflix.

4. Back to the Outback

<p>Back to the Outback (Sumber: Netflix)</p>

Film animasi Desember 2021 ini, menampilkan banyak makhluk Australia di kebun binatang yang memutuskan bersatu untuk melarikan diri dan kembali ke Pedalaman untuk menjalani kehidupan mereka.

Film ini mengajarkan anak-anak pelajaran untuk tidak selalu menilai buku dari sampulnya, atau makhluk hidup dari penampilannya.

3 dari 4 halaman

5. Sing 2

<p>Sing 2 (Sumber: Netflix)</p>

Seri terbaru dari animasi kompetisi menyanyi ini menawarkan kekuatan bintang, remaja dan orang dewasa dapat mencoba mencari tahu siapa yang ada di dalam pemeran yang mencakup musisi seperti Halsey, Bono, Pharrell Williams, dan Tori Kelly bersama Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, Letitia Wright, dan Reese Witherspoon.

6. Over the Moon

<p>Over the Moon (Sumber: Netflix)</p>

Sebagai tambahan yang menawan untuk koleksi film anak-anak orisinal di Netflix, film penuh lagu ini mengisahkan seorang gadis muda bernama Fei Fei saat ia memulai petualangan legendaris untuk membuktikan kepada ayahnya yang duda bahwa cinta itu selamanya.

Perjalanannya membawanya ke bulan, di mana seorang dewi mitos dan dunianya yang ajaib menanti. Penuh warna, petualangan, dan pesan-pesan yang menghangatkan hati tentang keluarga dan cinta.

Ini adalah film anak-anak yang akan disukai seluruh keluarga-dan soundtrack-nya yang menampilkan penampilan spektakuler dari Phillipa Soo dari Hamilton, yang pasti akan menjadi favorit keluarga baru.

4 dari 4 halaman

7. The Willoughbys

<p>The Willoughbys (Sumber: Netflix)</p>

Film animasi tahun 2020 ini menampilkan keluarga yang sedikit kurang bahagia dan upaya dramatis anak-anak untuk menciptakan rumah yang lebih bahagia. Film ini menampilkan Jane Krakowski, Martin Short, Maya Rudolph, dan Terry Crews sebagai pengisi suara semua bintang.

8. Jimmy Neutron: Boy Genius

<p>Jimmy Neutron: Boy Genius (Sumber: Netflix)</p>
<p> </p>

Perkenalkan si kecil pada dunia Jimmy Neutron yang lucu dengan film yang memulai semuanya. Jimmy, penduduk jenius di kota Retroville, secara tidak sengaja memanggil alien ke Bumi.

Sesampainya di sana, mereka menculik semua orang dewasa, dan Jimmy kemudian harus memimpin serangan untuk mendapatkan mereka kembali.

Jimmy Neutron: Boy Genius, dinominasikan untuk Academy Award pertama kalinya untuk Fitur Animasi Terbaik, ini adalah film yang bagus untuk ditonton bersama seluruh keluarga. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat