uefau17.com

Beda Gaya Jan Ethes dan Panembahan Al Nahyan di Pernikahan Kaesang, Curi Perhatian Warganet - Citizen6

, Jakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono menjadi perhatian khalayak. Sejumlah momen pada pernikahan yang digelar pada 10 hingga 11 Desember 2022 itu juga membawa hiburan berkat tingkah polah cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Kehadiran Jan Ethes Srinarendra dan Panembahan Al Nahyan Nasution dalam acara pernikahan itu sukses mengundang perhatian warganet. Saat putra sulung Gibran Rakabuming Raka tampil dengan baju adat, Nahyan malah sebaliknya, dia nampak santai dengan pakaian kasualnya.

Dari acara prosesi siraman Kaesang pun sudah terlihat bagaimana putra dari Kahiyang Ayu itu berpenampilan beda dengan keluarganya. Hal tersebut dapat dilihat dari unggahan sang ayah, Bobby Nasution, melalui akun Twitter @bobbynasution_.

Tampak Nahyan yang mengenakan kaos singlet dan celana pendek di hadapan keluarga besarnya saat proses pemotretan. Penampilan Nahyan sangat kontras dengan para anggota keluarga Jokowi lainnya yang mengenakan beskap untuk laki-laki.

"Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," cuit Bobby, Minggu (11/12/2022).

Sebelumnya, Nahyan juga sempat memakai beskap seperti yang lainnya, tetapi pada akhirnya Nahyan lebih memilih kaos singlet. Berbeda dengan Nahyan, Jan Ethes konsisten mengenakan pakaian adat dalam seluruh rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina.

"Aku Gemes 😍 lihat tingkah Nahyan Jan Ethes & Sedah Mirah. Cucu-cucu pak de owi nggemesin 😍," ujar warganet 

Warganet juga menyebut Nahyan berani tampil beda dan bagai bocah cilik Medan yang pemberani.

"Anak Medan selalu di depan haha 😅Tingkah Nahyan nggemesin 😍," cuit warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Santai Pakai Kaos

Momen lain yang menarik perhatian warganet yaitu ketika acara pernikahan Kaesang pada Minggu (11/12/2022), Nahyan kembali tampil beda dengan kaosnya. Di saat yang lain mengenakan busana adat Jawa, Nahyan hanya mengenakan kaos hitam dan celana pendek putihnya.

"Pak Jokowi ketawa lihat kelakuan Nahyan, yang mana umumnya biasanya ada kakek akan marah kalau ada cucunya yang ga bisa diatur di acara sakral apalagi pernikahan," tulis warganet. 

3 dari 4 halaman

Juru Bicara Baru

Usai adat midodareni digelar di kediaman Erina Gudono, Jumat (9/12/2022), Jan Ethes mendapat "jabatan" secara mendadak. Jan Ethes yang mengikuti rombongan keluarga Jokowi lainnya dihampiri oleh awak media. Bagai "juru bicara", Jan Ethes menikmati sesi wawancara bersama para awak media itu.

Nampak Jan Ethes yang ditanya perihal seserahan yang dibawa keluarga Jokowi untuk besan, kemudian dengan polosnya dia menjawab, “Enggak bawa apa-apa.” 

4 dari 4 halaman

Asyik Joget

Meski berpenampilan rapi dengan busana adat, jiwa-jiwa bocah cilik Jan Ethes tetap tidak bisa disembunyikan. Di pernikahan Kaesang yang digelar di Solo, Minggu (11/12/2022), Jan Ethes bersama adik sepupunya, Sedah Mirah Nasution asyik berjoget dan tampil menggemaskan.

Momen tersebut dibagikan oleh Gibran melalui akun Twitter-nya @gibran_tweet. Tanpa menggunakan keterangan, Gibran mengunggah tiga foto yang menampilkan Jan Ethes serta Sedah Mirah tengah menari-nari.

"Jan Ethes lucu banget 😭 ngakak liat tingkah lakunya dari tadi," tulis seorang warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat