uefau17.com

HYBE Labels Rilis Daftar Promosi Artisnya di 2023: Comeback hingga Bikin Grup Baru - Citizen6

, Jakarta Pada Kamis, (10/11/22) kemarin HYBE Labels berbagi rencana mereka di tahun 2023 mendatang melalui perilisan video '2022 HYBE Briefing With The Community' di saluran Youtube resmi HYBE Labels.

Dalam video tersebut, para perwakilan dari HYBE Labels berbagi mengenai pemikiran mereka tentang visi dan rencana jangka panjang perusahaan, termasuk upaya inovasi dan kolaborasi seluruh label di bawah naungan HYBE pada 2023 mendatang.

CEO Park Ji Won juga mengungkapkan terkait rencana promosi seluruh artis HYBE Labels disisa akhir tahun 2022 hingga paruh pertama 2023.

Selama sisa akhir tahun 2022, para penggemar dapat melihat sosok baru yang bergabung menjadi bagian keluarga HYBE, yakni debut boygroup dan HYBE Labels Jepang pertama.

Boygroup yang dinamai &TEAM ini nantinya akan secara resmi memulai debut mereka pada 7 Desember 2022 mendatang.

Selain itu, leader dari BTS, RM, akan menjadi anggota berikutnya yang segera merilis album solonya setelah single The Astronaut milik Jin.

Rencana 2023

Tak hanya memberikan kesempatan debut bagi grup musik baru dan debut solo dari anggota BTS, HYBE Labels juga merilis daftar artis yang akan melakukan comeback pada paruh pertama 2023.

TOMORROW X TOGETHER (TXT) menjadi artis pertama yang diumumkan untuk melakukan comeback dengan merilis mini album ke-5 mereka di bulan Januari.

Menyusul TXT, Hwang Min Hyun dari NUEST juga akan melakukan debut solo setelah rekan satu grupnya, Baekho di awal tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pledis dan BeLift Lab

Seventeen dan Fromis_9 yang merupakan artis di bawah naungan Pledis Entertainment, dan juga bagian dari HYBE Label direncanakan akan kembali dengan album baru pada paruh pertama tahun 2023.

Selain mengumumkan comeback kedua artisnya, Pledis Entertainment juga berencana akan mendebutkan boygroup baru di tahun yang sama.

Bukan hanya dari Pledis, BeLift Lab pun berencana untuk segera merilis comeback ENHYPEN di paruh pertama tahun 2023 usai grup asuhannya tersebut menyelesaikan tur dunia.

Selain berfokus pada comeback ENHYPEN, BeLift Lab juga akan meluncurkan kembali program survival ‘I-Land 2’ di tahun yang sama dan tengah melakukan persiapan untuk penayangan perdananya.

3 dari 4 halaman

Source Music dan ADOR

Sebagai bagian dari HYBE Labels, agensi LE SSERAFIM. Source Music juga akan aktif mempromosikan grup asuhannya di tahun 2023 mendatang dengan perilisan album baru dan tur dunia.

Selain LE SSERAFIM, girlgrup lainnya di bawah naungan HYBE Labels, NewJeans juga akan melakukan comeback mereka di awal tahun 2023.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Berita tentang rencana HYBE Labels ini kemudian dibagikan di berbagai komunitas daring dan menuai reaksi positif dari para penggemar Kpop.

"Aku tidak sabar untuk comeback Seventeen,”

"Tur LE SSERAFIM terdengar menarik,"

"Aku sangat bersemangat untuk debut solo Hwang Min Hyun!”

"Semua orang sekarang bertanya tentang rencana BTS, lol,"

"Aku sangat bersemangat untuk comeback TXT dan comeback NewJeans. Pasti bersemangat untuk promosi solo anggota BTS juga,"

"TXT comeback!”

”Begitu banyak tur tahun depan,"

"Kurasa HYBE benar-benar mengurangi ketergantungan mereka pada BTS,"

"Aku senang dengan tur TXT!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat