uefau17.com

Selain NCT 127, Dua Idol K-pop Ini Juga Akan Kunjungi Indonesia - Citizen6

, Jakarta November ini menjadi bulan yang sangat istimewa bagi penggemar musik K-pop. Pasalnya pada awal November, NCT 127 dijadwalkan akan menggelar konser mereka yang bertajuk "NCT 127 2nd Tour Neo City-The Link" pada 4-5 November 2022 di ICE BSD.

Sebelumnya, 9 anggota NCT 127 telah terlihat di bandara Incheon, Korea Selatan, pada hari Kamis, (3/11) kemarin untuk langsung melakukan penerbangan menuju Indonesia.

Namun, ternyata tidak hanya NCT 127, di hari yang sama terlihat juga idol K-pop terkenal, yakni Secret Number dan juga Kim Se Jeong yang akan berangkat menuju Indonesia.

Secret Number sendiri diketahui akan menghadiri acara Joyland Festival yang akan diselenggarakan hari Sabtu (5/11) besok di Softball Stadium Senayan GBK. Grup yang beranggotakan Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, Zuu, dan Minji ini terlihat tampil fresh dengan outfit ala cewek mamba dan cewek bumi di preview foto mereka saat tiba di bandara Incheon, Korea Selatan.

Tak hanya Secret Number yang terlihat tampil fresh, aktris drama Business Proposal sekaligus penyanyi, Kim Se Jeong, juga terlihat tampil cantik dan segar saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Keberangkatan Kim Se Jeong ke Indonesia sendiri bertujuan untuk menghadiri acara fanmeeting solo nya yang bertajuk Sesang Diary in Jakarta. Acara fanmeeting Kim Se Jeong ini akan dilaksanakan pada hari ini Jumat (4/11) di Balai Sarbini, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Menjelang Konser NCT 127

Saat hari pengumuman konser tiba, hingga menjelang hari pelaksanaan konser, banyak penggemar yang rela berbondong-bondong merogoh kocek tambahan untuk mendukung penampilan mereka saat hari konser tiba.

Mulai dari membeli outfit sesuai dengan warna grup musik, lightstick, membawa photocard, hingga membeli hand banner. Barang-barang tersebut seakan menjadi aksesoris yang wajib untuk dipakai dan dibawa ketika ingin menghadiri konser idola K-pop kesayangan.

3 dari 4 halaman

Tips Menonton Konser Sendirian

Buat kamu yang enggak ada teman bareng untuk menonton konser dan terpaksa harus datang sendirian, enggak perlu takut dan khawatir. Kamu bisa simak 6 tips berikut ini:

  1. Bawa barang secukupnya
  2. Kenali daerah dan akses transportasi di tempat konser berlangsung
  3. Gunakan pakaian yang nyaman
  4. Fokus menikmati musik yang disuguhkan
  5. Datang lebih awal jika tidak ada queue number (QN)
  6. Tetap waspada terhadap lingkungan sekitar
4 dari 4 halaman

Konser K-pop di Bulan November 2022

Tak hanya diisi oleh NCT 127, Secret Number dan juga Kim Se Jeong, berbagai artis dan musisi Korea Selatan juga akan turut meramaikan bulan November 2022 ini di Indonesia. Berikut daftar konser kpop di Indonesia yang dilaksanakan selama November 2022:

  1. Acara produk kecantikan bersama Sehun EXO di Central Park Mall, Jakarta (6 November).
  2. K-Pop We All are One di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta (10-12 November).
  3. Stray Kids – 2nd World Tour Maniac di Beach City International Stadium (BCIS) (12-13 November).
  4. Acara produk kecantikan dan Meet & Greet bersama Song Joong Ki di Central Park Mall, Jakarta (26 November).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat