uefau17.com

Rekomendasi Drama Korea Seru 2022, Sayang untuk Dilewatkan - Citizen6

, Jakarta - Rekomendasi drama Korea terbaik menjadi perbincangan hangat di sosial media. Apalagi, ada sejumlah rekomendasi drama Korea terbaik dan terbaru tayang awal tahun 2022 dengan rating cukup tinggi. Ada banyak drama Korea terbaru yang mendapatkan rating tinggi begitu dirilis penayangannya.

Selain karena alur ceritanya yang menarik, drama Korea ini juga diperankan oleh bintang-bintang ternama Korea Selatan. Genre yang ditawarkan drama Korea ini juga bermacam-macam, mulai dari komedi romantis, thriller, action, misteri, sampai fiksi ilmiah.

Enggak heran kalau beberapa film Korea terbaru di tahun 2022 telah mendapatkan penghargaan bergengsi. Jika kalian sudah kehabisan daftar tontonan, tak ada salahnya untuk menyimak daftar rekomendasi drakor seru terbaru berikut ini. Daftar ini berisi judul drama yang populer sejak awal tahun 2022.

1. Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menjadi salah satu rekomendasi drakor seru yang banyak dibicarakan di media sosial. Drama Korea yang mulai tayang pada 12 April dan akan selesai pada 3 April 2022 ini memang memiliki alur cerita yang cukup memikat. Tokoh dalam drama ini bernama Nam Hee Do (Kim Tae Ri), seorang gadis SMA yang mulai beranjak dewasa. Dia merupakan atlet anggar yang berjuang untuk kesuksesan.

Selanjutnya ada Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), pemuda yang berusia 20-an tahun yang terpaksa berhenti kuliah dan kerja paruh waktu karena keluarganya bangkrut. Ada pula tokoh lain yang membuat cerita persahabatan, percintaan, dan perjuangan para pemuda ini jadi lebih utuh. Kalian akan menemukan banyak adegan yang mengharukan dalam drama dengan latar Korea di tahun 90-an ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekomendasi Drama Korea

2. Big Mouth

Big Mouth merupakan drama Korea yang sedang tayang saat ini. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona SNSD ini tamat pada minggu ketiga September 2022. Di drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho.

Drama ini mengisahkan seorang Park Chang Ho, pengacara yang memiliki rating kemenangan kasus hanya 10 persen. Ia terjebak dalam sebuah kejadian yang menyeret namanya sebagai seorang penipu kelas ulung ‘Big Mouse’. Lee Jong suk juga beradu akting bersama Im Yoon Ah.

Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah pada Big Mouth berperan sebagai suami istri yang saling mencintai. Kasih sayang keduanya sangat kuat sehingga dapat membantu satu sama lain dalam melewati berbagai masalah.

3.Woori The Virgin

Rekomendasi drakor seru terbaru 2022 yang perlu kalian tonton selanjutnya adalah WOORI THE VIRGIN. Drama ini dibintangi oleh Lim Soo-Hyang, Shin Dong-Wook, dan Sung Hoon. Tokoh bernama Oh Woo-Ri dalam drama ini berperan sebagai asisten penulis drama dan punya pacar bernama Lee Gang-Jae. Meski punya pacar, Oh Woo-Ri memegang prinsip untuk tetap menjaga keperawanannya.

Sayangnya, dia diketahui sedang hamil dan ayah dari bayinya merupakan seorang CEO tampan bernama Raphael. Kehamilannya merupakan sebuah ketidaksengajaan karena inseminasi buatan yang terjadi saat dia sedang melakukan pemeriksaan. Lalu, bagaimana kelanjutannya? Langsung saja tonton sendiri drama ini!

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Drama Korea

4. The Good Detective 2 

Musim pertama The Good Detective yang dibintangi Son Hyun Joo, Jang Seung Jo, dan Lee Elijah adalah tentang kehidupan detektif polisi. Mereka kebenaran dan konflik para penjahat. Di musim kedua, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo akan mengulangi peran mereka sebagai Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk. Mereka detektif baik dari Tim Kejahatan Kekerasan dua yang menggunakan kebenaran untuk melawan penjahat.

5. Business Proposal 

Rekomendasi drakor seru yang berjudul Business Proposal ini tak kalah ramai dibicarakan netizen di media sosial. Kisah yang lumayan ringan dengan alur yang simpel membuat drama ini cocok dijadikan sumber hiburan. Kalian akan dibuat tertawa di sepanjang episode. Banyak kejadian romantis berbalut komedi yang bakal bikin kalian senyum-senyum sendiri.

Kisah ini berawal dari seorang karyawan perusahaan besar bernama Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) yang menggantikan sahabatnya untuk pergi kencan buta. Ternyata, laki-laki yang dia temui adalah bosnya sendiri. Setelah itu kisah pun jadi makin rumit.

4 dari 4 halaman

Rekomendasi Drama Korea

6. Our Beloved Summer (2021-2022)

Our Beloved Summer bisa dibilang sebagai drama reuni antara aktor Choi Woo Sik dan aktris Kim Da Mi, setelah sebelumnya beradu akting di film The Witch. Mereka berperan sebagai teman SMA yang kemudian jadian, lalu putus saat sudah sama-sama beranjak dewasa. Drama ini memiliki 16 episode yang tayang pada hari Senin dan Selasa selama kurun waktu 6 Desember 2021 hingga 25 Januari 2022.

Choi Woong (Choi Woo Sik) merupakan seniman seni rupa yang berjiwa bebas dan cenderung ceroboh sejak SMA. Sementara Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) adalah perempuan yang punya tekad kuat dalam hidup dan selalu menempati peringkat satu saat di sekolah.

7. If You Wish Upon Me (2022)

If You Wish Upon Me adalah drama Korea baru yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat