uefau17.com

3 Zodiak Ini Percaya Cinta pada Pandangan Pertama - Citizen6

, Jakarta Anda melihat orang asing di stasiun Tanah Abang, dan di tengah semua pemandangan kacau dan hiruk pikuk salah satu stasiun KRL tersibuk dan paling ramai, mata Anda masih bisa mengikuti orang itu sampai dia duduk di salah satu gerbong.

Tiba-tiba kebisingan di stasiun mulai terasa seperti nada biola, dan kerumunan itu terasa seperti pepohonan yang berdiri di taman yang indah. Udara terasa menyenangkan, dan romantis, dan dunia menjadi tempat yang indah dalam sekejap. Begitulah kekuatan jatuh cinta.

Kita kini mungkin berada di era cinta digital, namun banyak orang yang percaya pada cinta pada pandangan pertama. Semua ini mungkin terdengar jadul bagi beberapa orang, namun bagi yang memercayai hal tersebut, mereka akan menikmati momen tersebut.

Terkait astrologi, berikut 3 zodiak yang masih percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Anda termasuk?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo

Leo sangat romantis. Mereka tahu seseorang adalah salah satunya pada pandangan pertama. Mereka pandai menilai orang, dan intuisi mereka, seringkali, kuat, dan membimbing mereka ke jalan yang benar. Bagi mereka, itu selalu cinta pada pandangan pertama, dan tidak ada jalan untuk melihat ke belakang.

 

3 dari 5 halaman

2. Aquarius

Bagi mereka, mata orang yang berbicara. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, dan seringkali, sangat dalam. Jika seorang Aquarius memilih Anda, ingatlah itu selama sisa hidup Anda.

 

4 dari 5 halaman

3. Libra

Ini mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, tetapi Libra juga adalah orang yang romantis. Mereka tahu persis orang seperti apa yang mereka inginkan dalam hidup, dan mereka menganut gagasan cinta pada pandangan pertama.

Jika mereka tidak mendapatkan 'kupu-kupu di dalam perut' saat pertama kali melihatnya, mereka tidak akan berusaha mengejarnya.

5 dari 5 halaman

Infografis zodiak mudah jatuh cinta pada sahabat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat