uefau17.com

Kenalkan Tuna, Kucing Menggemaskan yang Akrab dengan Tukang Antar Paket - Citizen6

, Jakarta Pemilik kucing akan setuju bahwa rasa hormat dan kasih sayang kucing biasanya merupakan sesuatu yang harus Anda peroleh dari waktu ke waktu. Namun, kucing bernama Tuna ini membuktikan bahwa kita semua salah karena dia menunjukkan kasih sayang bahkan kepada orang yang tidak dikenalnya, terutama kurir yang memberikan layanan kepada pemiliknya. Tindakan keramahannya didokumentasikan dengan baik oleh gambar dan kamera keamanan di rumah pemiliknya.

Tuna si kucing bahkan memiliki akun Instagram sendiri di mana ia menampilkan kepribadiannya yang cukup berani. Akun tersebut memiliki lebih dari seribu pengikut yang tampaknya menikmati foto-foto influencer berbulu disertai dengan deskripsi yang lucu.

Seperti dilaporkan oleh Bored Panda, pemilik Tuna mengatakan: “Kami awalnya hanya mengasuhnya untuk seorang teman ketika dia masih kecil dan mereka tidak pernah mendapatkannya kembali. Dia berusia sekitar 6 tahun. Ketika pandemi dimulai, kami lebih banyak bekerja dari rumah dan memesan banyak pengiriman, jadi jadwal tidurnya berubah dan dia akan menunggu di luar untuk pengantaran! Kami selalu mengawasinya di kamera dan tidak pernah membiarkannya keluar saat kami tidak di rumah. Dia suka melihat kedatangan orang!”

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Asal nama unik kucingnya

Ketika ditanya tentang nama unik Tuna, pemiliknya memberi tahu Bored Panda: “Nama aslinya ketika kami hanya mengasuhnya adalah Luna. Itu berubah menjadi Looney, lalu Looney Tunes, lalu Tunes, lalu Tuna. Dia memang menjawab namanya ketika kami memanggilnya untuk masuk. ”

“Sebelum kami mulai membiarkannya keluar, itu adalah misi hidupnya untuk menghancurkan semua yang kami miliki,” jelas pemilik Tuna. “Khususnya sekitar jam 5 pagi. Sekarang setelah dia diawasi di luar waktu, dia tampaknya tidak benar-benar memiliki kecenderungan itu dan menghabiskan sisa hari dengan tidur siang atau bersantai di dekat kita. Dia memang membangunkan kami mengeong sekitar pukul 5-6 pagi setiap malam, tetapi akhirnya menyerah dan berpelukan sampai kami bangun.”

 

3 dari 9 halaman

Sangat suka bersosialisasi

Menurut pemiliknya, Tuna selalu sangat sosial dan tidak pernah takut pada anjing atau manusia.

“Tuna tumbuh dengan dua anjing, Baxter dan Bella. Baxter meninggal awal tahun ini dan merupakan saudara terdekat Tuna, mereka bahkan minum air bersama dari mangkuk yang sama. Dia juga tinggal bersama kadal Australia, Kolonel Mustard. Dia benar-benar menunjukkan kepada anjing-anjing siapa bosnya. Sehingga ketika dia masih kecil Bella menghormatinya dan masih takut padanya meskipun Tuna sekarang hanya ingin nongkrong dan berpelukan.”

Berikut beberapa potretnya:

4 dari 9 halaman

Memeriksa paket yang datang

5 dari 9 halaman

Asyik tiduran dengan temannya

6 dari 9 halaman

Juga berteman dengan kadal

7 dari 9 halaman

Mengklaim kotak sebagai miliknya

8 dari 9 halaman

Asyik bersantai

9 dari 9 halaman

Kucing yang manis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat