uefau17.com

Jangan Keliru, 4 Hal Sederhana Ini Sering di Salah Artikan dalam Hubungan - Citizen6

, Jakarta - Biasanya dalam menjalani sebuah hubungan, kita selalu mengharapkan hal yang baik-baik saja seperti selalu bahagia, tidak pernah bertengkar, ataupun selalu dipuji oleh pasangannya.

Sebagian individu menganggap pasangan yang tidak pernah bertengkar dan selalu bahagia menunjukkan mereka adalah pasangan yang sempurna. 

Nyatanya, pertengkaran dalam hubungan merupakan hal yang penting. Tidak hanya pertengkaran saja, tetapi ada beberapa hal lain dalam hubungan yang juga sering disalah artikan oleh kebanyakan orang.

Penasaran apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Bright Side, Kamis (28/10/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Harus ada gairah di awal hubungan

Tidak semua hubungan harus dimulai dengan kegairahan, namun juga rasa nyaman dan aman yang Anda miliki saat bersama orang tersebut. Ketika Anda bisa merasa nyaman dan aman, Anda bisa memulai hubungan dengan orang tersebut tanpa harus adanya gairah. 

Selain itu, untuk membangun hubungan yang kuat, akan sangat penting bila Anda dengan pasangan Anda bisa saling menjaga kepercayaan dan bisa tertawa bersama. 

3 dari 5 halaman

2. Pasangan yang bahagia memiliki hobi yang sama

Setiap individu pastinya memiliki minat dan hobinya masing-masing. Jika Anda memiliki minat dan hobi di bidang musik, bukan berarti pasangan Anda juga harus memiliki minat dan hobi yang sama juga. 

Jangan berpikir perbedaan minat dan hobi pasangan dalam suatu hubungan tidak bisa membuat Anda bahagia bersama. Sebaliknya, perbedaan tersebut akan membuat Anda lebih menarik di mata pasangan. 

4 dari 5 halaman

3. Pasangan yang bahagia tidak pernah bertengkar

Kebanyakan individu sering berpikir bahwa pasangan yang tidak pernah berkelahi adalah pasangan yang romantis dan bahagia. Nyatanya, orang yang tidak pernah berkelahi biasanya adalah orang yang tidak peduli. 

Pasangan tanpa masalah biasanya cenderung mengarah pada retaknya suatu hubungan. Ketika terjadi pertengkaran-pertengkaran kecil, seharusnya tidak usah membuat Anda khawatir karena ini adalah hal yang wajar.

Pertengkaran kecil wajar terjadi pada setiap hubungan dan dari sinilah Anda dan pasangan Anda belajar untuk bisa memahami pasangannya dengan lebih baik.

5 dari 5 halaman

4. Pasangan yang bahagia harus selalu menghabiskan waktu bersama

Setiap pasangan pastinya membutuhkan waktunya sendiri. Anda tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama atau bahkan bertemu hampir setiap hari.

Dalam hubungan yang lebih dewasa, pasangan akan memahami hal ini dan akan memberi Anda ruang pribadi. Jika Anda menginginkan hal ini, Anda juga tidak perlu merasa bersalah karena ini adalah hal yang wajar.

Penulis:

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat