uefau17.com

Tak Mau Mengecewakan Orang, 3 Zodiak Ini Selalu Menepati Janji - Citizen6

, Jakarta Pernahkah Anda membuat janji dan mencoba menepatinya apa pun yang terjadi? Tentu banyak yang tak bisa melakukannya, karena betapapun mudahnya membuat janji, pasti sulit untuk menepatinya.

Namun, ada beberapa orang yang bertahan dengan kata-kata mereka, dan ketika mereka membuat janji, mereka akan menepatinya dengan cara apa pun. Dilansir dari Pinkvilla, berikut deretan zodiak yang dikatakan selalu menepati janji

Leo

 

Sangat jarang Anda akan menemukan Leo membuat janji. Karena ketika mereka melakukannya, mereka berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankannya. Tidak peduli seberapa sulit keadaannya, seorang Leo tidak akan pernah merusak kepercayaan Anda dan tidak akan pernah membuat Anda menyesali keputusan Anda untuk mempercayai mereka.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aquarius

Seorang Aquarius juga menepati janjinya dengan segala cara. Jika mereka telah memberi Anda janji mereka, lebih sering daripada tidak, mereka akan mematuhinya meski harus mengorbankan kebahagiaan mereka.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio adalah orang terbaik untuk Anda percayai.  Mereka akan memastikan rahasia Anda aman bersama mereka, dan semua janji mereka pasti terpenuhi. Bahkan ketika keadaan menjadi sulit, Scorpio akan mendukung Anda, dan akan berusaha sekuat tenaga untuk menepati janji mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat