uefau17.com

Iseng Unggah Video Kentut, Wanita Ini Raup Rp 57 Juta Sehari - Citizen6

, Jakarta - Bagi banyak individu, khususnya wanita, akan merasa malu ketika kentut atau buang gas di depan umum. Namun, hal itu tidak berlaku bagi wanita bernama Lush Botanist.

Lush bahkan berhasil meraup uang puluhan juta Rupiah dari kebiasaan kentutnya. Berkat hobi merekam gas yang keluar dari tubuhnya, dia juga meraih kepopuleran di jejaring sosial.

Lush mengatakan bahwa dia mulai menjual video dirinya saat kentut setelah seseorang di jejaring sosial memintanya untuk kentut di depan kamera. Tak disangka, video yang dibuatnya menjadi perbincangan viral dan disukai warganet.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan senang hati melakukannya

Lush telah melakukan bisnis unik ini selama tiga tahun dan dia mengklaim dengan senang hati melakukannya.

“Saya terus mendapatkan permintaan itu berulang kali. Orang akan membayar saya untuk ini dan saya akan melakukannya,” kata Lush kepada Channel 4 seperti melansir dari India Times, Sabtu (28/8/2021).

3 dari 3 halaman

Raup Rp 57 Juta Sehari

Lush membandrol biaya hingga 175 dolar atau setara dengan Rp 2,5 juta untuk setiap pelanggan yang ingin menonton video dirinya.

Berkat hobi uniknya itu, dia bahkan bisa meraup 4.000 dolar atau senilai Rp 57 juta dalam sehari dari pelanggan yang menonton video kentutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat