uefau17.com

Viral, Curhatan Wanita Ungkap Suka Duka Miliki Tubuh Tinggi bak Tiang - Citizen6

, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita mengungkap bagaimana suka duka memiliki tubuh tinggi bak tiang menjadi perbincangan viral di TikTok.

Umumnya, sebagian individu mengidamkan memiliki postur tubuh tinggi. Bahkan tak sedikit individu yang rela melakukan berbagai cara agar memiliki tubuh tinggi. Mulai dari berolahraga hingga minum kapsul peninggi badan.

Namun, nyatanya memiliki tubuh tinggi tak seenak yang dibayangkan. Hal inilah yang dialami seorang wanita bernama Syska Bowie.

Melalui akun TikTok-nya @hy.syska, ia mengunggah sebuah video yang menceritakan tentang suka dan duka dirinya memiliki tubuh tinggi. Syska sendiri memiliki postur tubuh setinggi 179 cm.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggi badannya kerap mencuri perhatian orang sekitar

Ia mengisahkan tak sedikit yang melihat dirinya dari ujung kaki hingga ujung rambut saat berada di tempat ramai, seperti pasar. Ia mengaku malu saat pandangan orang-orang mulai tertuju padanya.

"Asa malu aja gitu diliatin," tulis Syska dalam video yang diunggah pada Selasa (21/12/2020).

Selain itu, ia juga mengalami kesulitan saat menaiki angkutan umum. Syska lebih memilih duduk di pinggir agar kakinya tak menghalangi jalan orang lain.

@hy.syska

bener gak? hft ##fyp ##masukberanda ##fypdongggggggg ##xyzbca ###foryourpage ##tallgirl

♬ Better When I'm Dancin' - Meghan Trainor

Lucunya, ia kerap membantu orang lain mengambilkan bahan atau barang-barang ketika belanja di pasar. Hal ini karena ia memiliki tangan yang panjang sehingga lebih mudah untuk mengambilnya.

"Lagi belanja, disuruh bantuin ambil ini itu soalnya tangannya panjang jadi gampang ambilnya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ia juga kesulitan mencari pakaian karena postur tubuhnya

Syska bahkan kesulitan menemukan pakaian yang sesuai dengan postur tubuhnya. Mulai dari celana yang ngatung hingga sendal yang kekecilan.

Meskipun begitu, ia mengaku bersyukur dan senang dengan postur tubuhnya itu. Baginya, hal tersebut bukanlah sebuah kekurangan.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahannya tersebut pun viral di media sosial. Hingga kini, videonya telah ditonton lebih dari 780 ribu kali, disukai 60 ribu orang, dan mendapat berbagai reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memiliki pengalaman sama dengan Syska.

"Gue yang 160 aja masih suka dibilang tinggi, di rumah kalo nyokap mau ngambil barang-barang yang tinggi pasti gue yang disuruh ngambilin," tulis Sarah Nindya.

"Aku juga apalagi kalo ketemu temen pasti dibilang 'setiap hari sarapan bambu ya' atau ga disamain sama tiang bendera," tulis nobody02060.

"Percayalah jadi cewe tinggi nggak seenak yang dipikirkan," tulis Bella.

"Aku 171 aja udah insecure banget depan orang rame," tulis hyniexie

"Aku suka dibilang makan gantar + toge setiap hari," tulis Nazwa Khirania.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat