uefau17.com

Viral Video Pemuda Nekat Makan Madu Langsung dari Sarang Lebah, Berujung Apes - Citizen6

, Jakarta - Sebuah video viral menunjukkan aksi pemuda makan madu langsung dari sarang lebah yang membuat bibirnya menjadi "seksi". Akibat dari tindakan nyelenehnya itu, sebagian warganet mengaitkan insiden itu dengan hukum karma. Jangankan memakan sarang madu, kebanyakan orang akan takut ketika seekor lebah mulai mendekati mereka. 

Bahkan, seseorang akan berteriak kata "pahit" untuk mengusirnya. Hal ini dikarenakan sengatan lebah dapat memberikan rasa sakit yang tak tertahankan.

Namun berbeda dengan pemuda di Thailand yang justru nekat memakan sarang lebah tanpa memastikan tidak ada lebah di dalamnya.

Lewat unggahan di akun Tiktok @witsawa56, dia merekam dirinya yang sedang merasa kesakitan usai mendapatkan sengatan lebah yang ada di sarang tersebut. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disengat Lebah

Di santapan pertama, pemuda itu berhasil lolos dari sengatan lebah karena tidak ada tanda-tanda keberadaan hewan penghasil madu itu. Namun celakanya di santapan yang kedua kalinya, dia mendapatkan sambutan dari lebah yang langsung menyengat bibirnya. Dia pun langsung terkaget-kaget dan melepaskan genggaman tangannya dari ranting pohon tempat sarang lebah tersebut menggantung.

3 dari 4 halaman

Bibirnya Bengkak

@witsawa56

ก็มองก่อนกินแล้วน่ะแต่ยังโดน ##จอบหลอย ##เด็กชัยภูมิ

♬ Oh No - Kreepa

Usai insiden tersebut pemuda itu langsung memastikan kondisi bibirnya dengan mengusap-usap bagian yang disengat. Yang lucu, bibirnya langsung membengkak lantaran meninggalkan dua benjolan di sisi kiri bibir atas dan kanan di bibir yang bawah.

4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan bibir pemuda yang bengkak karena sengatan lebah itu mengundah perhatian warganet. Sebagian dari mereka banyak yang mengaitkannya dengan hukum karma yang layak dirasakan oleh pemuda itu karena dianggap rakus. Hingga kini, video tersebut meraih 1,6 juta likes dan 9 ribu komentar.

"Dendam lebahnya terbalaskan," tulis akun @dosagaksi. 

"Karmanya langsung cus ye," ucap akun @awanputih. 

"Rasain lo. Jadi orang jangan ngragas," ujar akun @ice_pe. 

"Besok minta dlu sama lebah nya tok² dlu pintu rumah nya🤣," kata akun @Fahrezinihboss_✔. 

"Itu tandanya bisa lebah nya masih nempel di madu, jadi bengkak deh tu bibir," sahut akun @RimaFauziah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat