uefau17.com

Cocok Buat Jomlo, Ilmuwan Ciptakan Robot yang Meniru Gerakan Menggenggam Tangan Pacar - Citizen6

, Jakarta Sebuah tim peneliti di Jepang telah mengembangkan tangan robot yang meniru pengalaman "berjalan dengan pacar." Robot yang dikenal dengan nama "Osampo Kanojo" atau "My Girlfriend in Walk" ini berasal dari gagasan bahwa memiliki pasangan bisa menjadi sulit bagi sebagian orang.

Menurut SoraNews24, selain membantu meringankan kesepian di masa pandemi, robot ini diharapkan dapat memotivasi pengguna rumahan untuk lebih banyak bergerak, setidaknya dengan berjalan kaki.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide empat ilmuwan

Perangkat tersebut merupakan gagasan empat peneliti teknik dari Universitas Gifu, yaitu Koshiro Shiraki, Toru Notsumata, Moeka Miki, dan Takeru Mushika.

Tidak seperti lengan manekin yang keras, robot ini memiliki penutup luar yang terbuat dari gel lembut dan lentur. Ini menciptakan sensasi lembutnya tangan seorang wanita.

Robot ini juga dilengkapi dengan pemasan internal yang bekerja dengan sepotong kain yang dibasahi. Tujuannya, untuk memberikan sensasi organik sedikit berkeringat saat saling menggenggam tangan.

 

3 dari 4 halaman

Fitur menarik lainnya

Tidak berhenti sampai di situ, robot ini juga dilengkapi dengan kain yang diberi wewangian sampo wanita. Dengan demikian, pengguna dapat mencium aroma rambut yang baru keramas.

Bagaimanapun, fitur paling menarik dari perangkat ini adalah sensor tekanan internalnya. Ini memungkinkan pengguna merasakan tekanan dari genggaman tersebut sebagai respons balik dari si robot.

 

4 dari 4 halaman

Bisa menjadi pacar virtual

Untuk melengkapi kesan memiliki kekasih virtual, robot juga memiliki fitur suara langkah, suara pernapasan, serta suara gesekan pakaian yang dapat dimainkan lewat ponsel pintar pengguna.

Meski robot telah dirancang sebagai tangan wanita, penyesuaian kecil dapat dilakukan jika pengguna ingin membuatnya menjadi maskulin. Ini berlaku bagi pengguna wanita yang ingin merasakan menggenggam tangan pria.

Malahan, pengguna nantinya bisa menambahkan wewangian alternatif seperti bau matahari atau bahkan oli motor agar robot tersebut terkesan lebih macho. Tertarik mencoba?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat