uefau17.com

Miliki Rambut Sepanjang 1,5 Meter, Gadis Ini Dijuluki Rapunzel - Citizen6

, Inggris - Siapa yang tak mengetahui dongeng Rapunzel? Tokoh perempuan yang memiliki rambut berwarna keemasan panjang dan tinggal di sebuah menara. Dengan rambut panjangnya yang istimewa, ia bahkan bisa melarikan diri dari istana yang selama ini mengurung dirinya.

Namun, pernahkah kamu berpikir bahwa ada sosok Rapunzel di kehidupan nyata? Setidaknya dengan rambut panjangnya yang pirang. Adalah Malgorzata Kulczyk, seorang mahasiswi yang tinggal di London, Inggris, memiliki rambut bak Rapunzel.

Wanita berusia 34 tahun tersebut memilih untuk memanjangkan rambut pirangnya tersebut. Saat ini, panjang rambutnya telah mencapai lebih dari 1,5 meter. Bahkan telah melebihi tinggi badan wanita itu sendiri.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daya tarik pria

Malgorzatta mengaku tak pernah memotong rambut selama hidupnya. Sesekali ia hanya merapikan sedikit dan hal tersebut sudah ia lakukan sejak lima tahun lalu. Sejak usianya 7 tahun, ia memang senang mengepang rambut panjangnya tersebut.

Menurut Malgorzatta, memiliki rambut panjang tersebut menjadi salah satu daya tarik dirinya di mata pria. Namun, bukanlah hal yang mudah merawat rambut panjang tersebut. Setidaknya, ia membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menata dan merapikan rambutnya setiap hari.

3 dari 4 halaman

Awalnya tak berniat memanjangkan rambut

Awalnya Malgorzatta tak berniat untuk memanjangkan rambutnya hingga seperti sekarang, namun saudara dan teman-temannya lah yang menyarankan dirinya agar tak memotong rambutnya tersebut. Pasalnya, mereka menganggap bahwa rambut Malgorzatta sangatlah terawat dan bagus.

4 dari 4 halaman

Membuat minyak rambut sendiri

Malgorzatta sendiri menggunakan minyak rambut untuk merawat dan membuat rambutnya lebih halus. Uniknya, ia membuat sendiri minyak rambut tersebut dan dikenakan selama 30 menit sebelum mandi.

Karena rambut uniknya tersebut, ia seringkali membagikan foto-foto rambut panjangnya di akun Instagram pribadinya, yaitu @miss_longhair. Saat ini, ia telah memiliki lebih dari 10 ribu pengikut di Instagram-nya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

49-strands self-braided scarf 😉 #longhair #hairart #verylonghair #hairideas #rapunzel #naturalhair #blondehair #hair #hairdo #hairgoals #art #hairfashion #cheveux #warkocz #cabelo #braid #photooftheday #hairinspiration #braidstyles #blondehair #instahair #cabelolindo #dlugiewlosy #włosy #blonde #healthyhair #superlonghair #fryzura #realhair #hairstyles

Sebuah kiriman dibagikan oleh Malgorzata Kulczyk (@miss_longhair) pada

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat