uefau17.com

Penyebar Foto Mesra Minta Maaf, Bagaimana Reaksi Deddy Corbuzier? - Citizen6

, Jakarta - Belum lama ini beredar foto Deddy Corbuzier bersama dengan seorang wanita bernama Sabrina Chairunnisa yang diunggah sebuah akun gosip. Tak tinggal diam, setelah beberapa saat Deddy Corbuzier akhirnya berhasil menemukan pelaku yang menyebarkan foto tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier bahkan juga me-mention langsung akun Instagram berinisial M tersebut. Takut dengan langkah hukum yang akan diambil Deddy, wanita itu pun akhirnya mengunggah sebuah video yang berisi permohonan maaf.

Sambil menangis, wanita berinisial M itu menunjukkan perasaan menyesal yang begitu besar. "Saya ingin membuat video klarifikasi tentang perihal penyebaran foto master Deddy melalui akun gosip. Saya tahu saya salah, saya tahu saya bukan teman yang baik. Karena sudah nyebarin foto ke akun gosip tersebut. Saya mohon maaf kepada master Deddy beserta Sabrina yang telah saya rugikan secara moral ataupun materiil. Saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Saya akan berjanji tidak akan mengulanginya lagi," tuturnya.

Tak hanya itu saja, M juga sempat menuliskan keterangan foto yang juga berisi permohonan maafnya ke Deddy Corbuzier dan Sabrina, "@mastercorbuzier @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_ , maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Diunggahan yang sama, M juga mengaku jika sebenarnya ia adalah teman yang pernah satu sekolah dengan Sabrina. Namun, ia tak pernah kenal dekat karena keduanya juga tidak sekelas.

Nyatanya ini bukan kali pertama bagi Deddy untuk menemukan seseorang yang selalu berusaha mengganggunya di media sosial. Hal ini tentu untuk memberikan efek jera kepada mereka. Tak tanggung-tanggung, Deddy bahkan tak ragu membawa perkara tersebut ke jalur hukum.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat