uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Erik ten Hag Jadikan 3 Gelandang Muda Ini Target Utama Manchester United di Musim Panas - Bola

, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag sudah menyusun rencana tim untuk musim depan. Pelatih asal Belanda ini ingin memprioritaskan pembenahan di lini tengah.

Ten Hag menyebut bahwa dia ingin merekrut gelandang tengah baru ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, Casemiro, Christian Eriksen dan Donny van de Beek bisa hengkang musim panas ini. Sedangkan, kesepakatan pinjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina diperkirakan tidak akan dibuat permanen.

Namun, kemungkinan besar Setan Merah akan menargetkan pemain-pemain muda ketimbang bintang-bintang yang sudah mapan. Ini lantaran pemegang saham minoritas baru Sir Jim Ratcliffe akan memindahkan departemen sepak bola ke arah yang berbeda.

Berikut ini ada tiga target pemain untuk lini tengah yang berpotensi diboyong klub juara Inggris 20 kali itu menjelang musim 2024/2025.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Gelandang Muda Ini Berpotensi Besar Bakal Diboyong Manchester United di Musim Panas

Masa depan Erik ten Hag bersama Manchester United sampai sekarang masih belum jelas. Meski begitu pelatih asal Belanda itu, tetap merancang rencana untuk musim depan, dan telah mengidentifikasi lini tengah sebagai posisi prioritas untuk pasar yang akan datang.

Ten Hag telah mengonfirmasi bahwa dia ingin mendatangkan gelandang tengah baru ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, Casemiro, Christian Eriksen dan Donny van de Beek bisa hengkang musim panas ini. Sedangkan, kesepakatan pinjaman Sofyan Amrabat dari Fiorentina diperkirakan tidak akan dibuat permanen.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Bantu Venezia Raih Tiket Promosi ke Serie A Musim 2024/2025

Venezia berhasil meraih tiket promosi ke Serie A 2024/2025. Tim yang diperkuat pemain naturalisasi baru timnas Indonesia, Jay Idzes, berhak naik tingkat usai mengalahkan Cremonese 1-0 di final leg kedua playoff di Pier Luigi Penzo Stadium, Senin dini hari WIB (3/06/2024).

Gol kemenangan Venezia dilesakkan Christian Gytkjaer. Mereka bisa bermain di kompetisi Serie A karena menang agregat 1-0 atas Cremonese. Sebelumnya, pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 6 Penampilan Terbaik Real Madrid di Final Liga Champions, Kemenangan Dramatis Hingga Performa Dominan

Real Madrid telah menjadi salah satu tim terbaik dalam sejarah Liga Champions. Dalam artikel ini, kami akan melihat enam penampilan terbaik mereka di final Liga Champions, yang menunjukkan kehebatan dan dominasi klub asal Spanyol itu di kompetisi tertinggi Eropa.

Los Blancos baru saja merebut gelar ke-15 sepanjang sejarah. Pasukan Carlo Ancelotti berjaya 2-0 atas Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB, berkat gol Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat