uefau17.com

Gasak Timberwolves di Game 5, Dallas Mavericks Pastikan Tiket ke NBA Finals 2024 - Bola

, Jakarta Dallas Mavericks tak membiarkan Minnesota Timberwolves terus memperpanjang nafas. Duet Luka Doncic dan Kyrie Irving membawa Mavericks mengamankan tiket ke NBA Finals setelah menang telak 124-103 di kandang Timberwolves pada game kelima final Wilayah Barat.

Kemenangan di Target Center pada Jumat (31/5/2024) pagi WIB membuat Mavericks unggul 4-1. Mereka praktis menang tiga kali di kandang Timberwolves. Paskan Jadon Kidd sudah ditunggu oleh Boston Celtics yang telah lebih dulu mengamankan tiket NBA Finals 2024.

Tanda-tanda Mavericks akan mengunci tiket final di game kelima sudah terlihat di kuarter pertama. Meski main di kandang lawan, Mavericks begitu dominan sejak awal. Timberwolves cuma dikasih ungguk dua kali di awal pertandingan saja.

Kuarter pertama di kuasai Maverics dengan 35-19 setelah Doncic tampil perkasa dengan membuat 20 poin sepanjang 12 menit awal pertandingan.

Mavericks terus memperlebar margin keunggulan di kuarter kedua. Duet Doncic dan Irving benar-benar sulit dibendung Timberwolves. Saat jeda paruh pertama, Mavericks sudah memimpin di atas 20 angka.

Memasuki kuarter tiga, situasi juga tak berbeda. Mavericks terus mendominasi. Mereka bahkan sampai unggul hingga 36 poin. Karena sudah unggul jauh, di pertengahan kuarter empat, para pemain inti mulai ditarik. Timberwolves cuma bisa memangkas defisit tiga poin saja di kuarter empat. Mavericks menang dengan selisih 21 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doncic Jadi MVP Final Wilayah Barat

Doncic finis dengan 36 poin, 10 rebound, lima assists dan dua steal. Dia dinobatkan sebagai MVP di Final Wilayah Barat dengan rata-rata 32,4 poin dari lima pertandingan.

Irving juga finis dengan 36 poin di laga ini. PJ Washington menyusul dengan kontribusi 12 angka. Sementara di Timberwolves, Anthony Edwards dan Karl Anthony Towns sama-sama menghasilkan 28 poin.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat