uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Belum Lama Ditendang Barcelona, Xavi Hernandez Ditawari Pekerjaan Baru di Stamford Bridge - Bola

, Jakarta Belum lama didepak Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan sudah mendapat penawaran dari klub Liga Inggris. Chelsea dilaporkan tertarik mendapuknya sebagai manajer baru di Stamford Bridge.

Bahkan, manajemen Chelsea berencana akan bertemu dengan Xavi dan perwakilannya mengenai kemungkinan bergabung dengan klub musim panas ini

Sebelum dipecat, Xavi mengalami paruh kedua musim yang kacau bersama Barcelona. Terkait itu, dia pernah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Namun, setelah menjalani diskusi panjang, petinggi klub berhasil membujuk Xavi untuk membatalkan keputusannya. Mantan pemain internasional Spanyol itu pun memilih untuk tetap bertahan.

Tapi, hanya 30 hari setelah pengumuman itu, Barcelona dipastikan takkan memperpanjang tugas Xavi, dan mengakhiri masa jabatan dua setengah tahunnya sebagai manajer.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Didepak Barcelona, Xavi Hernandez Langsung Ditawari Jadi Manajer Baru Klub Raksasa Liga Inggris

Barcelona sudah memutuskan berpisah dengan Xavi Hernandez. Namun, belum lama pekerjaannya diputus klub Catalan, Xavi dikabarkan sudah mendapat penawaran dari klub Liga Inggris.

Sebelum dipecat, pelatih berusia 44 tahun itu, memang mengalami paruh kedua musim yang kacau bersama klub raksasa Spanyol itu. Karenanya, Xavi pernah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub pada akhir musim.

Namun, setelah menjalani diskusi panjang, petinggi klub berhasil membujuk Xavi untuk membatalkan keputusannya. Mantan pemain internasional Spanyol itu pun memilih untuk tetap bertahan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. AVC Challenge Cup 2024: Ini Lawan Timnas Voli Putri Indonesia di Perebutan Peringkat 5-8

Timnas voli putri Indonesia mengetahui lawan pada babak lanjutan AVC Challenge Cup 2024. Anak asuh Pedro Lilipay bakal menghadapi India pada persaingan peringkat 5-8.

Putri Nur Hidayanti Agustin dan kawan-kawan mengikuti fase tersebut setelah menempati posisi empat Grup B AVC Challenge Cup 2024. Mereka dipasangkan dengan India yang menduduki urutan tiga Grup A. Sementara laga lain menyandingkan Hong Kong dan India.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Indosiar Siarkan Pertandingan Persahabatan Timnas Indonesia Putra dan Putri

Indosiar kembali menghadirkan tayangkan olahraga seru untuk pecinta sepak bola. Usai partai final BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United FC yang akan hadir pada 31 Mei 2024 mendatang, Indosiar juga akan menghadirkan dua laga persahabatan internasional yang melibatkan timnas Indonesia berturut-turut.

Yang pertama ada Timnas Putri Indonesia vs Timnas Putri Singapura dalam laga “Women's International Friendly Match”. Laga ini rencananya disiarkan LIVE dari Stadion Madya Senayan pada hari Selasa, 28 Mei 2024 pukul 18.30 WIB.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat