uefau17.com

Jadwal dan Link Siaran Langsung Arsenal vs Everton, Minggu 19 Mei 2024 di Vidio - Bola

, Jakarta - Berikut jadwal dan link siaran langsung Arsenal vs Everton yang berlangsung Minggu (19/5/2024) pukul 22.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan melalui layanan streaming OTT Vidio.

Liga Inggris 2023/2024 memasuki pekan terakhir di mana Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium. Laga pamungkas ini akan menentukan keberhasilan The Gunners membawa pulang trofi Premier League 2023/2024 atau tidak.

Arsenal saat ini tertinggal dua poin dari Manchester City. Tim asuhan Mikel Arteta wajib membawa pulang kemenangan, sembari berharap Manchester City terpeleset saat bersua West Ham United pada waktu bersamaan.

Dapat dipastikan pertandingan antara Arsenal vs Everton dan Manchester City vs West Ham akan menjadi sorotan utama pera penggemar sepak bola. Pasalnya, hanya kedua tim yang memiliki peluang merebut trofi musim ini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya! berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Arsenal vs Everton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 19 Mei 2024

22.00 WIB: Arsenal vs Everton

Link siaran langsung Arsenal vs Everton klik di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap pertandingan terakhir Liga Inggris antara Arsenal vs Everton pekan-38. Jangan lupa untuk unduh aplikasi Vidio dan berlangganan paket premier league mulai dari Rp 35 rb/bln. Klik tautan di bawah untuk berlangganan.

Langganan Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat