uefau17.com

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania: Hubner dan Jenner Starter - Bola

, Jakarta Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong melakukan dua perubahan dalam daftar susunan pemain saat melakoni laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024 melawan Yordania. Timnas Indonesia memainkan Justin Hubner dan Ivan Jenner sejak menit awal pada laga di di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Hubner absen pada laga pertama saat Indonesia keok dari Qatar karena belum tiba. Dia masih harus membela klubnya di Liga Jepang. Hubner kemudian belum fit di laga kedua saat melawan Australia karena terlambat bergabung dengan tim sehingga baru dimasukkan di babak kedua.

Adapun Jenner harus melewatkan laga melawan Australia akibat skorsing. Jenner terkena kartu kuning kedua kontroversial saat Indonesia kalah dari tuan rumah Qatar.

Kembalinya Jenner dan Hubner membuat dua pemain harus dikorbankan dari starting eleven. STY mencadangkan Komang Teguh dan Jeam Kelly Sroyer.

Pada laga ini Indonesia cuma butuh hasil imbang saja untuk bisa mengamankan tiket lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 sebagai runner-up grup A.

Simak susunan pemain timnas Indonesia U-23 selengkapnya di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari; Rizky Ridho, Justin Hubner, Muhammad Ferarri; Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan, Fajar Fathur Rahman, Ivan Jenner; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia U-23

Untuk menonton pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Yordania melalui live streaming di Vision+, silakan klik tautan berikut ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat