uefau17.com

Link Live Streaming Piala Asia U-23 2024 Yordania vs Timnas Indonesia - Bola

, Jakarta- Timnas Indonesia U-23 2024 menjalani laga penentuan di partai terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024. Pasukan Shin Tae-yong berjumpa dengan Yordania di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Indonesia dalam posisi sangat bagus untuk membuat sejarah lagi. Justin Hubner dan kawan-kawan punya peluang besar melaju ke perempat final Piala Asia U-23 2024 pada kesempatan pertama ikut serta.

Saat ini timnas Indonesia berada di posisi dua klasemen Grup A setelah membuat kejutan dengan mengalahkan Australia 1-0 di laga kedua. Puncak klasemen ditempati Qatar dengan hasil sempurna di dua laga. Yordania berada di posisi tiga dengan poin satu, sama seperti yang diraih Australia.

Indonesia, Yordania dan Australia pun harus bersaing memperebutkan tiket ke perempat final sebagai runner-up grup pada laga pamungkas. Selain sebagai runner-up, peluang ke perempat final juga ada melalui jalur dua peringat tiga terbaik.

Hasil imbang dengan Yordania saja sudah cukup untuk meloloskan Indonesia ke babak perempat final. Tambahan satu poin tidak akan membuat Australia melewati Indonesia di klasemen Grup A walau mereka menang melawan Qatar. Australia sudah kalah head to head.

Yang jelas Indonesia tak boleh kalah dari Yordania untuk mengamankan tiket ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan Indonesia melawan Yordania ini akan berlangsung pada pukul 22.30 WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung RCTI dan Vision+. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Yordania vs Timnas Indonesia U-23

Untuk menonton pertandingan Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Yordania melalui live streaming di Vision+, silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari; Rizky Ridho, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On; Pratama Arhan, Fajar Fathur Rahman, Ivan Jenner, Marselino Ferdinan; Jean Sroyer, Witan Sulaeman, Rafael Struick

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat