uefau17.com

Dapatkan Link Live Streaming Piala FA Coventry City Vs Manchester United, Minggu 21 April 2024 di Vidio - Bola

, Jakarta Manchester United akan ditantang Coventry City dalam semifinal Piala FA 2023/2024 yang dihelat di Stadion Wembley pada Minggu (21/4/2024) pukul 21.30 WIB.

Duel antara Coventry City vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan mengeklik link live streaming yang bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, anak-anak asuh Erik ten Hag sedang menghadapi kampanye yang kurang memuaskan. MU gagal bersinar di berbagai kompetisi, sehingga membuat mereka terancam tak kebagian satu pun gelar musim ini.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan sudah gagal mempertahankan trofi Carabao Cup yang sempat mereka rengkuh di edisi 2022/2023.

Setan Merah juga tersingkir dari Liga Champions sejak fase penyisihan grup dan terancam tak bisa tembus ke ajang serupa musim depan lantaran masih terkunci di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Praktis, Piala FA menjadi satu-satunya kesempatan yang masih dimiliki MU untuk mendulang trofi.

Di atas kertas, Manchester United harusnya mampu tampil lebih kuat dibanding calon lawan mereka yang cuma berkompetisi di level Championship. Apalagi pasukan Erik ten Hag punya pengalaman tembus ke partai puncak FA Cup musim lalu, sebelum ditumbangkan The Citizens dengan skor tipis 2-1.

Kendati demikian, Setan Merah tetap harus berhati-hati lantaran mereka sedang dilanda badai cedera. SportsMole melaporkan sejumlah pemain, mulai dari dari Anthony Martial, Tyrell Malacia, Luke Shaw, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Jonny Evans, hingga Raphael Varane hampir pasti absen melawan Coventry City sebab masih menghuni ruang perawatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Coventry City Vs Manchester United

Coventry City: Bradley Collins; Joel Latibeaudiere, Bobby Thomas, Liam Kitching, Jay Dasilva; Ben Sheaf, Josh Eccles; Milan van Ewijk, Callum O'Hare, Haji Wright; Ellis Simms

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Casemiro, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Coventry City Vs Manchester United

Siaran langsung pertandingan babak semifinal Piala FA 2023/2024 yang mempertemukan Coventry City dengan Manchester United pada Minggu (21/4/2024) pukul 21.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat