uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Megawati Hangestri Ungkap Kisah Mengharukan saat Debut dengan Red Sparks di Korea Selatan - Bola

, Jakarta Bintang voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi menyimpan kisah perjuangan mengharukan kala menjalani musim debut di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 bersama Daejeon CheongKwanJang Red Sparks.

Dia mengaku sempat merasa berat saat latihan serta lelah dan nyaris ingin pulang lantaran rindu dengan suasana di kampung halaman.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri menjadi sorotan sepanjang kiprahnya dengan Red Sparks di negeri ginseng. Dia tampil gemilang dengan menempati peringkat ketujuh top skor kompetisi serta sukses membantu timnya lolos play-off untuk kali pertama sejak 2016/2017.

Namun di balik kemilau pencapaian Megawati bersama Dajeon CheongKwanJang Red Sparks, dia rupanya pernah merasakan pengalaman sulit. Atlet voli berusia 24 tahun tersebut bahkan terpikir untuk angkat koper dan kembali ke Indonesia.

Beruntung Megawati dikelilingi oleh rekan-rekan yang suportif. Pelatih dan anggota skuad Red Sparks turun tangan membantu atlet voli Indonesia mengobati kerinduan dengan makan bersama di restoran Asia Tenggara serta mengunjungi photobooth.

Kisah soal perjalanan Megawati saat berkarier dengan Daejeon CheongKwanJang Red Sparks ini masuk jajaran top 3 berita bola terpopuler dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Simak ulasan berita bola populer lainnya di halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Mengharukan Megawati Hangestri: Nangis Ingin Pulang, Dihibur dengan Makan dan Foto Bersama

Perjalanan Megawati Hangestri Pertiwi pada musim debut Daejeon CheongKwanJang Red Sparks menghadirkan kisah perjuangan dan pengorbanan untuk mencapai kesuksesan.

Megawati memperkuat Red Sparks pada Liga Voli Korea Selatan 2023/2024. Dia menempati peringkat ketujuh top skor kompetisi dan membantu tim lolos play-off untuk kali pertama sejak 2016/2017.

Di balik prestasi tersebut, sosok kelahiran Jember ini mengaku sempat ingin pulang karena kangen kampung halaman.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan Mantan Gelandang Manchester United: Diasingkan Jose Mourinho, Berlatih dengan Tim U-16

Bastian Schweinsteiger, mantan gelandang Manchester United mengungkapkan pengalaman pahitnya selama masa sulit kala Jose Mourinho berkuasa di Old Trafford.

Schweinsteiger tiba di Manchester pada 2015 dengan reputasi gemilang setelah sukses bersama Bayern Munchen selama 13 tahun. Namun, perjalanannya di Inggris jauh dari mulus.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Overlap Podcast, Schweinsteiger membeberkan momen yang menghantui ketika dilarang masuk ke ruang ganti tim utama tanpa penjelasan yang memadai dari Jose Mourinho.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1: Hat-trick David da Silva Hancurkan Persebaya, Persib Segel Posisi 2

Persib Bandung tampil perkasa saat menjamu Persebaya Surabaya. Hat-trick striker David da Silva membawa Maung bandung menang 3-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2024) sore WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat Persib mengoleksi 59 poin. Mereka nyaman di urutan dua. Persib dipastikan tidak akan bisa digeser lagi sebagai runner-up musim reguler BRI Liga 1 2023/2024.

Adapun Persebaya terpuruk di urutan 12 dengan 39 poin. Persebaya masih belum akan dari jeratan degradasi. Bajul Ijo terpaut delapan poin dari Arema FC yang belum bertanding di pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat