uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Sinyal Perpisahan Ten Hag dan Manchester United Makin Jelas, 2 Kandidat Suksesor Disiapkan - Bola

, Jakarta Masa depan pelatih Erik ten Hag bersama Manchester United kian berada di ujung tanduk. Juru taktik asal Belanda santer dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford menyusul kinerjanya yang kurang memuaskan sepanjang kampanye 2023/2024.

Tercatat, Ten Hag gagal mengantar Setan Merah mempertahankan trofi Carabao Cup musim ini. MU di bawah racikannya juga sudah terhenti sejak fase penyisihan grup Liga Champions 2023/2024, dan terancam gagal lolos ke kompetisi serupa musim depan lantaran masih terkunci di urutan 7 klasemen sementara Premier League.

Rententan catatan buruk itu membuat kebersamaan Erik ten Hag dan Manchester United diyakini tak bakal berlangsung lama lagi. Sejumlah tanda perpisahan Setan Merah dengan pelatihnya pun mulai tercium, salah satunya lewat sinyal-sinyal yang diterima para pemain.

Di sisi lain, investor baru MU Sir Jim Ratcliffe nampaknya juga telah mulai wara-wiri mencari kandidat suksesor. Graham Potter serta Roberto De Zerbi diklaim jadi dua nama terdepan yang berpotensi menggusur Erik ten Hag pada musim panas 2024.

Kebetulan Potter memang sedang menganggur usai dipecat oleh Chelsea pada April 2023 silam. Sementara itu, De Zerbi masih terikat pekerjaan di Brighton & Hove Albion, dan kemungkinan cuma bisa dibajak apabila Setan Merah mau memberi kompensasi 15 juta poundsterling.

Kabar soal sinyal kepergian Erik ten Hag dan calon suksesornya di Old Trafford masuk dalam jajaran top 3 berita bola terpopuler selama 24 jam terakhir. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Tanda Erik ten Hag Bakal Pisah dengan Manchester United di Musim Panas 2024

Karier Erik ten Hag bersama Manchester United berada di ujung tanduk. Hal itu menyusul kinerjanya yang kurang memuaskan selama menukangi Bruno Fernandes dan kawan-kawan di kampanye 2023/2024.

Seperti diketahui, Ten Hag sejatinya baru direkrut oleh MU pada musim panas 2022. Juru taktik asal Belanda itu didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk menjadi suksesor manajer interim Ralf Rangnick di Old Trafford.

Kedatangan Ten Hag pun semula membawa angin segar buat para penggemar The Red Devils. Pelatih berkepala plontos mampu mengakhiri paceklik trofi dengan mempersembahkan gelar Carabao Cup di musim debutnya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Sudah Tetapkan 2 Kandidat Pengganti Erik ten Hag Musim Depan

Manchester United kabarnya sudah mengantongi dua nama kandidat yang ada di posisi terdepan untuk menggantikan Erik ten Hag sebagai pelatih Setan Merah.

Klub raksasa Liga Inggris berniat merekrut mantan juru taktik Chelsea Graham Potter atau membajak Roberto De Zerbi dari rivalnya Brighton & Hove Albion.

Seperti diketahui, masa depan manajer Belanda bersama MU memang sudah di ujung tanduk. Investor baru Sir Jim Ratcliffe sejatinya cukup sabar menanti perubahan di bawah komando Ten Hag. Akan tetapi, Setan Merah tak kunjung bangkit hingga mendekati pengujung kampanye 2023/2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Jadwal, Hasil, dan Klasemen Piala Asia U-23 2024: Siapa Lolos ke Babak 16 Besar?

Piala Asia U-23 2024 berlangsung di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei. Turnamen ini merupakan edisi keenam sepanjang sejarah setelah sebelumnya bernama AFC U-23 Championship.

Sebanyak 15 tim sukses melewati kualifikasi Piala Asia U-23 2024 untuk menemani tuan rumah bersaing memperebutkan trofi.

Ajang ini sekaligus menjadi penyisihan Olimpiade Paris 2024. Penghuni tiga urutan teratas bakal mewakili Asia di pesta olahraga termegah di muka bumi. Sementara tim keempat bisa mendapatkan tiket asalkan melewati play-off melawan konfederasi lain.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat