uefau17.com

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Real Madrid vs Almeria, Minggu 21 Januari 2024 di Vidio - Bola

, Jakarta Real Madrid diagendakan menjamu Almeria dalam pertandingan pekan ke-21 LaLiga Spanyol 2023/2024 yang digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (21/1/2024) pukul 22.15 WIB.

Duel antara Real Madrid vs Almeria dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Los Blancos saat ini tengah menduduki urutan dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 48 poin dari 19 pertandingan.

Jude Bellingham dan kawan-kawan cuma terpaut satu angka dari Girona yang dominan di puncak tabel setelah mengoleksi 49 angka dari 20 laga sejak awal musim.

Pertandingan melawan Almeria pun bisa menjadi peluang buat Los Blancos menyodok singgasana Blanquivermells. Anak-anak asuh Ancelotti harusnya tak menemui kesulitan berarti untuk menaklukkan calon lawannya, mengingat mereka punya modal cukup bagus di atas kertas.

Real Madrid tercatat selalu menang dalam 5 pertandingan melawan Almeria sejak 2014. Los Blancos juga lebih unggul dari segi ranking ketimbang Almeria yang saat ini menjadi juru kunci klasemen LaLiga.

Tak dapat dimungkiri, skuad racikan Ancelotti sebenarnya bakal bermain tanpa nama-nama penting seperti Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba yang menderita cedera. Walau begitu, Los Blancos punya cukup amunisi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan trio penggawa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Almeria

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Almeria: Luis Maximiano; Marc Pubill, Cesar Montes, Chumi, Sergio Akieme; Sergio Arribas, Lucas Robertone, Edgar Gonzalez, Dion Lopy, Adri Embarba; Largie Ramazani

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Real Madrid vs Almeria di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-21 LaLiga Spanyol 2023/2024 yang mempertemukan Real Madrid vs Almeria pada Minggu (21/1/2024) pukul 22.15 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di LaLiga Spanyol 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat