uefau17.com

Barcelona Coba Ganggu Rencana Klub LaLiga Rekrut Pemain Buangan Manchester United - Bola

, Jakarta Barcelona bakal coba menganggu rencana Getafe merekrut pemain buangan Manchester United Mason Greenwood di bursa transfer Januari 2024. Laporan menyebut klub raksasa LaLiga juga tertarik mendatangkan pesepak bola asal Inggris ke markasnya.

Seperti diketahui, Mason Greenwood sebelumnya sempat terlilit skandal kala masih berseragam MU. Dia ditangkap pada Januari 2022 lantaran dituduh melakukan tindak kekerasan dan percobaan pemerkosaan.

Penggawa berusia 22 tahun lantas dibebaskan dari tuduhan pada awal tahun ini. Akan tetapi, Manchester United tak bersedia menampungnya lagi.

Hasil penyelidikan internal yang dilakukan Setan Merah memaksa Greenwood tak bisa melanjutkan karier di Old Trafford, dengan sang pemain pada akhirnya dipinjamkan ke klub Spanyol Getafe.

Metro mencatat, pemain muda Setan Merah sukses menunjukkan performa gemilang bersama klubnya saat ini. Ia sanggup mengoleksi total tiga gol dan empat assists dari total 14 penampilannya di LaLiga.

Capaian itu membuat Getafe tertarik mengontraknya secra permanen. Laporan menyebut pihak klub bersedia menawarkan 40 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan Greenwood dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barcelona Coba Sikut Getafe

Sayangnya, rencana Getafe merekrut Mason Greenwood secara permanen kemungkinan bakal mendapat gangguan dari rivalnya di LaLiga Barcelona.

Laporan The Sun yang dilansir dari Metro mengeklaim klub besutan Xavi Hernandez telah memantau secara serius performa Greenwood jelang bursa transfer Januari 2024.

Mereka bahkan sempat mengirim tim khusus untuk menyaksikan langsung aksi pemain Manchester United dalam tiga pertandingan berturut-turut bersama Getafe.

3 dari 4 halaman

Mason Greenwood Beri Lampu Hijau

Masih merujuk pada laporan yang sama, Mason Greenwood juga cukup terbuka pada potensi kepindahan ke Barcelona. Sang pemain menyadari dirinya sudah tak jadi bagian dari rencana Erik ten Hag di Old Trafford.

"Barcelona sangat tertarik pada Greenwood dan bertekad membawa dia ke markasnya," ucap seorang narasumber kepada The Sun, seperti dilansir dari Metro.

"Sekarang, mereka (Barcelona) memimpin perburuan tanda tangan (Greenwood) dan berada di posisi terdepan dalam persaingan. Scout (dari Barca) juga sudah menyaksikan Greenwood untuk menilai kecocokan sang penggawa dengan gaya permainan Barcelona," sambung sumber yang sama.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di LaLiga 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat