uefau17.com

Prediksi Liga Champions Napoli vs Union Berlin: Demi Muluskan Jalan ke 16 Besar - Bola

, Jakarta- Napoli akan menjamu Union Berlin di Stadion Diego Armando Maradona pada matchday keempat Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023). Kemenangan akan melapangkan jalan Partenopei untuk lolos ke babak 16 besar atau knock-out.

Hingga tiga matchday berjalan, Napoli sudah mengoleksi enam poin. Mereka cuma kalah sekali saat melawan Real Madrid. Napoli pun berada di urutan dua, mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang memimpin di Grup C.

Peluang Napoli menang terbuka lebar. Union Berlin tampil begitu buruk pada debutnya di Liga Champions. Mereka selalu kalah di tiga laga awal Liga Champions 2023/2024. Bahkan saat menjamu Napoli di kandang sendiri, Union Berlin keok 0-1 berkat gol tunggal penyerang Giacomo Raspadori.

Performa Napoli juga sedang baik-baiknya. Sempat bermasalah di awal musim ditambah skandal TikTok, pasukan Rudi Garcia mulai stabil sejak Oktober lalu. Dari lima laga terakhir di berbagai ajang, Napoli menang tiga kali, imbang sekali dan kalah satu kali.

Pada laga terakhir Napoli mengalahkan Salernitana 0-2 di Liga Italia. Sedangkan Union Berlin begitu loyo musim ini. Tak cuma di Liga Champions, tapi juga di kompetisi domestik Bundesliga. Union Berlin kalah 12 kali beruntun di berbagai ajang yang dilakoni.

Kehadiran bek senior Leonardo Bonucci tak banyak membantu. Malahan pertahanan Union Berlin semakin loyo di musim lalu. Tak seperti musim lalu yang sukses membuat kejutan merangsek ke papan atas di Bundesliga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Napoli dan Union Berlin Jelang Duel di Liga Champions

Menjamu Union Berlin, Napoli masih belum bisa memainkan striker Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria itu mengalami cedera dan belum pulih. Raspadori akan diandalkan untuk menjadi penyerang tengah menggantikan Osimhen dengan dukungan dari Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia.

Di sisi lain Union Berlin justru kehilangan banyak pemain. Alexander Schwolow, Andras Schafer, Danilho Doekhi dan Josip Juranovic mengalami cedera dan belum bisa bermain.

Jika tidak ada hal-hal di luar dugaan, Napoli akan bisa meraih kemenangan dengan selisih dua gol atas Union Berlin. Jika menang atas Union Berlin dan Real Madrid mengalahkan Sporting Braga di laga lainnya maka Napoli cuma butuh satu poin untuk memastikan diri ke babak knock-out.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Union Berlin

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Natan, Rrahmani, Rui; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Union Berlin: Ronnow; Bonucci, Leite, Knoche; Juranovic, Khedira, Laidouni, Gosens; Becker, Behrens, Fofana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat