uefau17.com

Hasil NBA: Celtics Masih Sempurna, Jayson Tatum Masuk Buku Sejarah - Bola

, Jakarta- Boston Celtics masih belum terbendung di NBA 2023/2024. Celtics meraih kemenangan kelima beruntun usai menghajar tamunya Brooklyn Nets 124-114 di TD Garden pada Minggu (5/11/2023) pagi WIB. Forward Jayson Tatum jadi bintang utama kemenangan Celtics.

Main di kandang sendiri, Celtics mendapat perlawanan sengit dari Nets di kuarter pertama. Akurasi tembakan kedua tim sangat baik sehingga kuarter pertama berakhir sama kuat 34-34.

Momentum kemenangan Celtics terjadi di kuarter dua. Mereka mengamuk membuat 36 poin dan meredam Nets hanya melesakkan 24 angka saja. Momen bersejarah juga terjadi di kuarter dua ini.

Jayson Tatum mencetak poin ke-10.000 di NBA bersama Celtics pada kuarter dua. Butuh 16 poin, Tatum mampu memenuhinya saat melakukan lay-up dan berhadiah bonus satu lemparan bebas.

Ayah satu anak ini menjadi pemain termuda dalam sejarah Celtics yang bisa meraih 10.000 poin. Secara keseluruhan di NBA, Tatum berada di posisi 10 pemain paling muda yang membuat 10.000 angka.

Celtics memulai kuarter tiga dengan baik dengan sempat unggul 14 poin. Namun Nets bangkit sejak pertengahan kuarter tiga. Nets merebut kuarter tiga 30-21 sehingga jarak terpangkas menjadi tiga poin saja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tatum Bersinar Bersama Celtics

Momentum kebangkitan Nets ini langsung diredam Celtics di awal kuarter empat. Celtics terus memperlebar keunggulan lagi dari Nets sehingga akhirnya menang dengan selisih 10 angka.

Tatum di laga ini finis dengan raihan 30 poin. Jaylen Brown membantu Tatum dengan melesakkan 23 angka. Pemain baru Kristaps Porzingis menyusul dengan 22 angka.

Di kubu Nets, Cam Thomas menjadi pencetak angka terbanyak dengan 27 poin. Sedangkan Mikal Bridges finis dengan 19 angka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat