uefau17.com

Al-Nassr Ingin Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Tidak Kembali ke Liga Inggris? - Bola

 

, Jakarta - Al-Nassr dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo. Pembicaraan itu terkait perpanjangan masa tinggal superstar Portugal itu dengan raksasa Liga Pro Saudi.

Menurut jurnalis Saudi Ali Al-Harbi, tim berjuluk Al-Aalami itu memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo hingga 2027. CR7 adalah salah satu pemain asing yang tidak ingin mereka tinggalkan di jendela transfer musim dingin.

Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023 dan menandatangani kontrak 2,5 tahun. Peraih lima Ballon d'Or itu menjadi penandatanganan terbesar dalam sejarah Liga Pro Saudi.

Pemenang Piala Eropa 2016 ini menikmati penampilan luar biasa untuk tim Luis Castro. Pemain berusia 38 tahun tersebut sudah mengoleksi 11 gol dan enam assist dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi sejauh musim ini.

Koleksi itu membuat Ronaldo sudah mencatatkan total 25 gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan untuk tim yang juga berjuluk Faris Najd tersebut.

Klaim bahwa Al-Nassr bermaksud memperbarui kontrak Ronaldo hingga 2027 mengikuti laporan terbaru yang menunjukkan dia ingin mengakhiri kariernya di Arab Saudi.

Daily Star mengklaim mantan superstar Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu ingin terus bermain kompetitif dan menjadi bagian tim Portugal di Piala Dunia 2026.

Jika perpanjang kontrak dengan Al-Nassr, maka Ronaldo tidak kembali ke Liga Inggris. Sebelumnya, dia ditawari pindah ke Newcastle United, klub yang juga dimiliki pemilik Al-Nassr.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Ditawari Kembali ke Liga Inggris

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada November 2022 setelah kontraknya diputus. Keputusan itu diambil menyusul perbedaan pendapat yang tidak bisa didamaikan antara bintang asal Portugal itu dan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Menurut laporan dari El Nacional, Ronaldo telah ditawari pindah ke Newcastle United, tim yang dimiliki oleh pemilik Al-Nassr. Mantan bintang Real Madrid tersebut belum terlalu menerima gagasan itu, tetapi kemungkinan akan mempertimbangkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Klub Liga Inggris itu tertarik untuk memperkuat skuadnya dengan beberapa tambahan superstar usai mengeluarkan banyak uang untuk Sandro Tonali di musim panas. Kemenangan 4-1 The Magpies atas Paris Saint-Germain di Liga Champions akan memberi mereka penambah kepercayaan diri yang besar.

 

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Masih Pantas Main di Eropa

Cristiano Ronaldo terus menguasai Liga Pro Saudi sebagai wilayah kekuasaan pribadinya. Namun, dia merasa masih pantas mendapatkan lebih banyak kompetisi. Kendati sejumlah besar talenta top Eropa masuk ke negaranya, dia merasa perlu ujian yang lebih berat.

Sejak meninggalkan Manchester United, Ronaldo sepertinya sudah menutup pintu untuk kembali ke Eropa. Karena, dia terlihat siap mengakhiri kariernya di Arab Saudi.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu sudah memenangkan hampir segalanya yang bisa dimenangkan di Eropa. Tidak hanya itu, dia juga tetap mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Portugal meski pindah ke Al-Nassr.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat