uefau17.com

Wawancara Legenda Manchester City Soal Persaingan di Liga Inggris dan Peluang Haaland Dapat Ballon d'Or - Bola

, Jakarta- Legenda Manchester City Shaun Wright-Phillips datang ke Jakarta dan Bandun pada pekan lalu. Pria Inggris tersebut hadir untuk merayakan pameran trofi treble The Citizens yang diadakan di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat.

Di Jakarta, SWP melakukan serangkaian kegiatan seperti menemui fans Manchester City, nonton bareng pertandingan Premier League hingga mendatangi salah satu fasilitas sosial Rumah Cemara di Bandung.

“Kami gembira menggelar ‘Treble Trophy Tour’ di Jakarta dan menemui fans setia kami di Indonesia,” ujar Shaun Wright-Phillips.

“Saya sangat senang terlibat dalam lawatan ini dan ikut merayakan pencapaian historis Manchester City. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan fans di seluruh dunia.”

berkesempatan mewawancarai anak dari Ian Wright tersebut. Pada kesempatan itu, SWP menjawab soal peta persaingan di Liga Inggris musim 2023/2024 dan peluang mesin gol City Erling Haaland mendapatkan Ballon d'Or tahun ini.

Simak wawancara dengan Shaun Wright-Philips di SCTV Tower selengkapnya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SWP Bicara Soal Peluang Juara dan Haaland

Mengenai musim baru Liga Premier. Manchester City memulai dengan sangat baik enam kemenangan di enam laga awal. Menurut Anda siapa yang akan menjadi kompetitor City dalam perburuan gelar?

Ini sulit ya. Saya pikir tidak ada yang mengira Arsenal akan berada di tempat mereka sekarang, atau Spurs akan berada di tempat mereka berada sekarang, atau Liverpool akan berada di tempat mereka berada sekarang. Tetapi ini masih awal, saya rasa jika Anda berkaca musim lalu Anda akan mengatakan bahwa Arsenal akan menjadi pesaing terbesar tetapi saya pikir secara umum masih terlalu dini untuk mengatakannya. Saya pikir Anda harus menunggu dan melihat sebelum Natal di bulan November siapa yang akan menjadi secara konsisten memenangkan pertandingandan tidak kehilangan poin dan pada saat ini City memiliki awal yang fantastis dan saya sangat berharap hal ini terus berlanjut.

Apakah anda pikir Erling Haaland akan memenangkan Ballon d'or tahun ini?

Saya rasa dia yang seharusnya memenangkannya. Dia telah melakukan segalanya sehingga pantas untuk memenangkannya. Dia berada di tim yang memenangkan Piala Super, Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, dia memenangkan Sepatu Emas. Selain Piala Dunia, dan Piala Dunia tidak pernah hitung pada seseorang yang memenangkan Ballon d'Or sebelumnya. Jadi Saya pikir dia seharusnya menang.

Menurut anda siapa striker terbaik City, Haaland atau Sergio Aguero?

Mereka adalah dua striker yang berbeda. Saya pikir jika Anda lihat Aguero, dia cocok dengan cara City bermain, lalu mereka bermain dengan tiga pemain di lini depan, hal itu berlaku di mana saja, sedangkan saya pikir jika Anda melihat cara mereka bermain sekarang, sering kali Haaland menjadi titik fokus. Dia bermain di antara kotak penalti di area di mana Anda ingin dia melakukan tap in. Jadi menurut saya keduanya sama bagusnya satu sama lain, tetapi mereka bermain sangat berbeda. Mereka mematikan di depan.

3 dari 3 halaman

Momen Terbaik di Premier League

Apa momen terbaik dalam karier anda di Premier League?

Saya rasa mencetak gol di Old Trafford untuk Man City itu akan menjadi momen terbaik tapi sepanjang karier saya. Tapi sejujurnya saya katakan adalah mewakili negara saya dan bermain untuk Inggris. Saya pikir sebagai seorang anak itu adalah sesuatu yang diimpikan untuk dilakukan dan saya cukup beruntung untuk dipilih membela timnas Inggris.

Siapakah yang pantas menggantikan Guardiola jika dia pergi?

Saya pikir fans City tidak berpikir Guardiola akan meninggalkan City. Saya pikir kami dan semua orang perlu untuk berhenti memikirkan hal itu dan menyadari bahwa saat ini Pep adalah manajer Manchester City, jadi sebagai penggemar City, kami akan menikmati waktu yang ada dan tidak memikirkan pilihan lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat