uefau17.com

Susah Payah Tikung Liverpool, Chelsea Bakal Sodorkan Kontrak 9 Tahun untuk Moises Caicedo - Bola

, Jakarta Raksasa Liga Inggris Chelsea nampaknya tak bakal memberi tawaran kaleng-kaleng untuk Moises Caicedo yang menjadi salah satu incaran utamanya di bursa transfer musim panas 2023.

Setelah susah payah menikung Liverpool, laporan SportBible mengeklaim The Blues siap menyodorkan kontrak jangka panjang untuk bintang Brighton & Hove Albion yang akan mengikatnya di Stamford Bridge hingga Juni 2031.

Sebagaimana diketahui, klub besutan Mauricio Pochettino memang terlibat kompetisi sengit dengan rival Liga Inggris Liverpool dalam perburuan tanda tangan Caicedo di jendela transfer.

The Reds sempat digadang-gadang menjadi klub terdepan yang berpotensi mengamankan jasa sang pemain lantaran tim racikan Jurgen Klopp dirumorkan sudah menyetujui kesepakatan dengan Brighton.

Laporan mengeklaim Liverpool bersedia membayar 111 juta poundsterling sebagai mahar mendatangkan Caicedo. Jumlah ini telah disetujui oleh The Seagulls.

Akan tetapi, harapan The Reds untuk merekrut gelandang asal Ekuador mendadak buyar saat Caicedo menyatakan dirinya lebih ingin hijrah ke London Barat ketimbang Anfield di bursa transfer musim panas 2023.

Buntut dari situasi ini, Chelsea kembali mengakselerasi upayanya untuk mendatangkan Caicedo dari Brighton. Sementara itu, Liverpool yang tak diinginkan disebut siap meninggalkan kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Tawarkan Kontrak Jangka Panjang untuk Moises Caicedo

Pakar transfer Fabrizio Romano pun mengungkap Chelsea sudah menyiapkan kontrak jangka panjang untuk Moises Caicedo. Tak tanggung, pesepak bola berusia 21 tahun itu bakal diikat di Stamford Bridge selama 9 tahun.

Melansir laporan SportBible, kesepakatan antara Caicedo dan Chelsea sejatinya hanya berlaku sampai Juni 2031. Akan tetapi, kontrak tersebut juga mencakup opsi perpanjangan setahun, yang membuatnya masih bisa bertahan di London Barat hingga 2032.

Pemilik Chelsea Todd Boehly sendiri memang diketahui tidak asing dengan kesepakatan jangka panjang. Ia sudah pernah mengambil langkah serupa ketika menyerahkan kontrak berupa delapan setengah tahun kepada rekrutan Januari, Mykhailo Mudryk dan Enzo Fernandez.

3 dari 3 halaman

Chelsea Juga Siapkan Biaya Transfer Fantastis

Tak cuma Caicedo yang mendapat proposal 'gila' dari klub London Barat. Chelsea kabarnya juga sudah menyiapkan biaya transfer fantastis guna meluluhkan hati Brighton & Hove Albion di bursa transfer musim panas.

The Blues memang dipaksa bekerja keras lantaran tawaran Liverpool yang sebelumnya disetujui The Seagulls sudah bernilai cukup besar, yakni mencapai 111 juta poundsterling.

Oleh karena itu, demi melampaui upaya The Reds, Chelsea siap menyodorkan mahar 115 juta poundsterling sebagai ganti mendatangkan Caicedo dari klub rival Premie rLeague.

Angka tersebut menjadi pemecah rekor transfer di Inggris, sekaligus melampui pengeluaran terbesar senilai 105 juta poundsterling yang digelontorkan pihak klub saat memboyong Enzo Fernandez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat