uefau17.com

Belum Menyerah Kejar Pemain Incaran, Chelsea Siapkan Tawaran Baru untuk Moises Caicedo - Bola

, Jakarta Raksasa Liga Inggris Chelsea belum menunjukkan tanda-tanda bakal menyerah dalam perburuan tanda tangan pemain incarannya, Moises Caicedo, di bursa transfer musim panas 2023.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan The Blues saat ini tengah bersiap meluncurkan tawaran baru demi meluluhkan hati Brighton & Hove Albion untuk melepas penggawa asal Ekuador ke Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui, Moises Caicedo memang cukup santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Premier League di jendela transfer kali ini.

Chelsea dan Liverpool menjadi dua klub terdepan yang bersaing sengit demi memperebutkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

The Reds sempat mengancam Chelsea setelah mereka menyetujui kesepakatan dengan The Seagulls yang memecahkan rekor transfer di Liga Inggris. Klub besutan Jurgen Klopp konon rela membayar 111 juta poundsterling sebagai mahar mendatangkan Caicedo.

Sayangnya, Liverpool malah mengalami kemunduran akhir-akhir ini. Sang pemain menyatakan dirinya ogah pindah ke Anfield dan hanya tertarik bergabung bersama Chelsea.

Situasi ini pun hendak dimanfaatkan dengan baik oleh The Blues. Laporan Fabrizio Romano yang dilansir dari SportBible mengeklaim Chelsea bakal meluncurkan tawaran baru yang lebih baik setelah proposal senilai 80 juta poundsterling miliknya ditolak oleh The Seagulls bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea Maju Liverpool, Bakal Tinggalkan Kesepakatan

Buntut dari akselerasi Chelsea, Liverpool dikabarkan berpotensi keluar dari perburuan tanda tangan Moises Caicedo. Apalagi sang pemain sendiri sudah menyatakan kengganannya untuk hijrah ke Anfield.

"Diketahui bahwa Chelsea sekarang berkontak dengan Brighton untuk membahas tawaran baru mereka terhadap Moisés Caicedo," tulis Romano melalui cuitannya, seperti dilansir dari SportBible.

"Pembicaraan (Chelsea dan Brighton) terus berlanjut. Liverpool, bersiap untuk meninggalkan kesepakatan," sambung Romano dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Liverpool dan Chelsea Juga Perebutkan Nama Lain

Tak hanya Moises Caicedo, Liverpool dan Chelsea juga terlibat pertarungan sengit untuk memperebutkan pemain lain di bursa transfer musim panas 2023. Adalah gelandang muda Southampton Romeo Lavia yang masuk dalam daftar incaran duo raksasa Liga Inggris.

Melansir laporan Metro, Romeo Lavia sejatinya lebih dulu menjadi target prioritas The Reds. Klub besutan Jurgen Klopp bahkan telah menyodorkan sejumlah tawaran kepada Southmapton, tetapi selalu berbuntut penolakan.

Di tengah upayanya yang masih stagnan, The Reds malah mendapat pukulan dari Chelsea. The  Blues konon juga mengincar tanda tangan Lavia, dengan Chelsea dilaporkan rela meluncurkan tawaran lebih besar yang nilainya mencapai 48 juta poundsterling.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat