uefau17.com

Bintang Manchester United Marcus Rashford Ungkap Lawan Terberat yang Pernah Dilawannya - Bola

, Jakarta Marcus Rashford baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United. Rashford terikat kerjasama dengan klub hingga musim panas 2028.

Pemain internasional Inggris telah bermain di Liga Inggris selama tujuh setengah tahun. Sepanjang waktu itu Rashford telah menghadapi beberapa pemain terbaik di dunia sepak bola.

Rashford sering bermain sebagai penyerang tengah untuk Manchester United. Peran yang dia isi tahun lalu di posisi tengah, karena tidak tersedianya pemain lain atau kurangnya pilihan buat manajer Erik ten Hag.

Tapi, Rashford terutama sering bermain sebagai penyerang di sisi kiri, mengadu dia melawan bek sayap lawan dalam pertarungan satu lawan satu.

Dan dalam wawancara terbaru dengan legenda Manchester United Gary Neville di The Overlap, Rashford mengungkap sesama bintang Liga Inggris yang dinilai pemain terberat yang pernah dilawannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rashford Sebut Bek Kanan Manchester City Lawan Terberat

Mungkin tidak mengherankan, Rashford menyatakan bahwa bek kanan Manchester City Kyle Walker adalah lawan terberat yang pernah dia hadapi dalam kariernya.

Walker dikenal karena atletisnya yang luar biasa dan pemulihannya berjalan secara defensif, serta kekuatannya dalam mendorong penyerang lawan keluar dari bola.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Rashford Nilai Pemain City Lawan Tangguh

Dan Rashford menyinggung alasan-alasan itu, serta yang lainnya, mengapa Walker adalah yang terbaik yang pernah dia hadapi.

"Kemampuan fisiknya luar biasa. Ini akan selalu menjadi hari yang berat [melawannya]. Anda harus mencoba dan membuatnya lengah atau menempatkannya di posisi yang salah, tetapi meskipun demikian, ia dapat pulih. Itu selalu menjadi pertandingan yang sulit melawannya," katanya.

"Saya hanya mencoba dan melayang ke tempat di mana dia tidak bisa melayang, atau di mana dia harus melewati saya. Dan ketika dia melewati saya, saya hanya mundur sedikit, menjauh dari gelandang bertahan atau di mana pun itu."

4 dari 5 halaman

Rashford Pemain dengan Gaji Tertinggi Ketiga di MU

Usai menambah kontrak, Rashford bakal menerima kenaikan gaji dari kontraknya saat ini di Man Utd. Pemain berusia 25 tahun itu naik sebesar 75.000 pound.

Dengan kenaikan itu, Rashford akan mendapatkan 325.000 pound atau sekitar Rp 6,35 miliar per minggu. Jumlah tersebut membuatnya menjadi dengan gaji tertinggi ketiga di MU.

5 dari 5 halaman

Gaji Jadon Sancho Masih Tertinggi di MU

Alhasil, Rashford batal menjadi raja baru di Old Trafford dalam hal gaji. Pemain bergaji tertinggi di skuad asuhan Erik ten Hag saat ini adalah Jadon Sancho yang mendapatkan 350.000 pound per minggu.

Gaji Sancho sama dengan yang diterima David de Gea. Tetapi, kiper Spanyol itu telah pergi musim panas ini dengan status bebas transfer karena kontraknya sudah habis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat